Masuk Minggu Kedua, 'Morbius' Pecahkan Rekor Jadi Film dengan Penurunan Drastis di Box Office
imdb
Film

Morbius mengalami penurunan besar-besaran di box office akhir pekan kedua. Menurut Forbes, itu adalah penurunan 73,9 persen dari akhir pekan sebelumnya.

WowKeren - "Morbius" telah memasuki minggu kedua tayang di box office sebagai entri adaptasi komik Marvel. Film ini dirilis setelah penundaan selama dua tahun pada tanggal 1 April 2022, dan menceritakan kisah Dokter Michael Morbius (Jared Leto) yang setelah bereksperimen pada dirinya sendiri untuk menyembuhkan penyakit langka, mulai mengembangkan kekuatan vampir.

Film ini dibuka di nomor 1 di box office dengan 39 juta dolar di dalam negeri dan 45 juta secara internasional untuk akhir pekan pembukaan di seluruh dunia sebesar 84 juta. Meskipun dibuka di nomor 1, masa depan tampak sangat suram bagi "Morbius" karena film tersebut banyak dikritik oleh para kritikus.


Bahkan saat ini, "Morbius" duduk dengan angka 17 persen di Rotten Tomatoes. Menghadapi persaingan ketat di bulan April dari rilis profil tinggi seperti "Sonic the Hedgehog 2" dan "Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore", tampaknya "Morbius" tidak akan mendekati kesuksesan yang dicapai Sony dengan spin-off "Spider-Man" seperti "Venom".

Morbius mengalami penurunan besar-besaran di box office akhir pekan kedua dengan pendapatan 9,9 juta. Menurut Forbes, itu adalah penurunan 73,9 persen dari akhir pekan sebelumnya, yang merupakan yang terbesar untuk semua adaptasi Marvel Comic, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, "X-Men: Dark Phoenix", yang turun 71,5 persen.

"Morbius" telah menghasilkan 126 juta dari seluruh dunia dengan anggaran yang dilaporkan antara 75 dan 83 juta. Namun, itu tidak memperhitungkan berapa banyak yang dihabiskan Sony untuk memasarkan film dan bagaimana keuntungan dari pendapatan kotor internasional dibagi. Kondisi ini membuat masa depan karakter "Morbius" diragukan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait