'Morbius' Jared Leto Akhirnya Kembali Tayang di Bioskop Berkat Meme Medsos
Film

Meme ironis tentang film tersebut bahkan membuat 'Morbius 2' menjadi trending online, dengan beberapa berharap kampanye online ini akan mendapatkan lampu hijau untuk sekuel.

WowKeren - "Morbius" yang dibintangi Jared Leto telah mendapatkan respons yang kurang memuaskan ketika dirilis di box office awal tahun ini. Namun menurut Comic Book, film ini dilaporkan akan kembali ditayangkan di bioskop.

Tentu saja, ini akan menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya. Terlepas dari ulasan yang buruk di sana-sini dan kinerja yang loyo di box office, "Morbius" akan kembali.

Film tersebut dilaporkan mengalami penurunan box office terburuk kedua dalam sejarah genre superhero, turun 73 persen, di belakang film tahun 1997 "Steel" yang dibintangi Shaquille O'Neal. Waktu pertunjukan baru dimulai Jumat ini, dengan laporan bahwa film tersebut akan kembali di lebih dari 1.000 bioskop di seluruh Amerika Serikat.

Terlepas dari kinerja dan penerimaan awal yang buruk, tweet terkait "Morbius" telah menjadi viral di Twitter selama beberapa minggu terakhir. Seorang penggemar dilaporkan menayangkan film tersebut di Twitch tanpa henti, selama berhari-hari. Fans menuntut Sony untuk memberikan lampu hijau pada sekuelnya.


Diketahui, "Morbius" menghasilkan 163 juta dolar  secara global dalam putaran awalnya terhadap anggaran 75 juta yang dilaporkan. Jadi tentu saja, studio ingin mendapatkan kembali uang mereka, dan memanfaatkan tren "Morbius" adalah cara terbaik untuk melakukannya.

"Morbius" menjadi hit online dalam bentuk meme yang mengolok-olok film tersebut, dengan frasa "It's Morbin Time" menjadi sangat populer. Morbius diputar di Twitch secara gratis selama dua belas jam, dan sejak dirilis di video rumahan, telah menjadi hit yang konsisten di tangga lagu penjualan.

Meme ironis tentang film tersebut bahkan membuat "Morbius 2" menjadi trending online, dengan beberapa berharap kampanye online ini akan mendapatkan lampu hijau sekuel. Sony sekarang mencoba untuk menguangkan sensasi meme online dengan merilis ulang Morbius di bioskop akhir pekan ini.

Sebelum rilis, bintang utamanya, Leto tampak seperti aktor yang sempurna untuk memerankan dokter yang menjadi vampir. Namun, para kritikus beramai-ramai mengklaim cerita itu terputus-putus, dialognya buruk, dan hanya ada sedikit atau tidak ada kedalaman karakter.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait