Simu Liu Sebut Syuting 'Barbie' Jadi Pengalaman Menyakitkan dalam Hidupnya
AP
Film

Aktor 'Shang Chi: And The Legend of The Ten Rings' itu mengungkapkan bahwa dia harus melakukan waxing di seluruh tubuhnya untuk film Warner Bros. yang akan datang.

WowKeren - Aktor Simu Liu telah didapuk untuk ikut membintangi "Barbie" bersama dengan Margot Robbie. Untuk perannya itu, aktor asal Kanada tersebut harus mendapat makeover secara menyeluruh.

Aktor "Shang Chi: And The Legend of The Ten Rings" itu mengungkapkan bahwa dia harus melakukan waxing di seluruh tubuhnya untuk film Warner Bros. Dia menyebutnya sebagai salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidupnya, dalam wawancara baru-baru ini dengan The Independent.

Mengetahui betapa tidak menyenangkannya aktivitas yang satu itu, dia heran bagaimana wanita yang ingin menjaga penampilannya melakukan waxing setiap bulannya. Padahal bagi Liu, itu sangat menyakitkan.


"Waxing telah menjadi pelajaran, setidaknya bagi saya," kata Liu kepada outlet tersebut. "Itu adalah salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup saya. Saya memiliki kekaguman yang baru ditemukan untuk wanita yang sangat berani yang melakukan ini setiap bulan."

Robbie akan berperan sebagai karakter boneka ikonik dalam film itu. Sedangkan peran Liu sendiri masih belum diumumkan. Namun, dengan adanya informasi terkait waxing ini, membuat para penggemar yakin bahwa dia akan memerankan salah satu boneka Ken.

Dia bergabung dengan Ryan Gosling, yang berperan sebagai Ken, dan America Ferrera di antara para pemerannya. Bintang "Shang-Chi" itu sebelumnya mengatakan bahwa dia setuju untuk bergabung dengan para pemeran setelah agennya secara pribadi menjamin film tersebut, yang mengatakan bahwa film tersebut memiliki salah satu naskah terbaik yang pernah dia baca.

"Dia benar-benar mengatakan ini kata demi kata," kata Liu kepada British GQ bulan lalu. "Dia seperti, 'Jika saya bisa mempertaruhkan karier saya pada satu naskah, itu adalah naskah Barbie. Saya benar-benar berpikir kamu harus melakukannya.'"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait