Simu Liu Susul Margot Robbie Bintangi 'Barbie' Usai Dapat Petuah dari Sang Agen
Film

Simu Liu mengatakan bahwa dia memilih untuk mengejar peran itu setelah seorang agen menggambarkannya sebagai salah satu naskah terbaik yang pernah dia baca.

WowKeren - Karier aktor Simu Liu tampaknya terus menanjak. Setelah sukses membintangi "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings", kini aktor asal Kanada itu akan bergabung dengan Margot Robbie di film yang sangat dinanti-nanti, "Barbie".

Menurut Liu, satu ulasan hangat membuat perbedaan ketika sampai pada keputusannya untuk bergabung dengan para pemain. Liu mengatakan kepada GQ Inggris bahwa dia memilih untuk mengejar peran itu setelah seorang agen menyebutkan soal "Barbie" dan menggambarkannya sebagai salah satu naskah terbaik yang pernah dia baca.

"Dia benar-benar mengatakan ini kata demi kata," kata Liu. "Dia berbicara seperti, 'Jika saya bisa mempertaruhkan karier saya pada satu naskah, itu adalah naskah Barbie. Saya benar-benar berpikir kamu harus melakukannya.'"

"Barbie" merupakan proyek pertama Gerwig sejak "Little Women" tahun 2019. Selain dibintangi oleh Robbie sebagai Barbie, film yang akan tayang pada 21 Juli 2023 ini akan menampilkan Ryan Gosling yang berperan sebagai Ken serta America Ferrera.


Liu juga mengungkapkan satu keterampilan yang dia rasakan mendorongnya ke tepi ketika dia mengikuti audisi secara langsung untuk Gerwig. Dan itu adalah waktunya ketika berada di tim tari hip-hop kompetitif di perguruan tinggi.

"Greta berbicara tentang betapa dia suka menonton pria menari," Liu mengingat saat dia bercerita tentang pengalaman masa lalunya. "Karena itu adalah ekspresi seni yang tidak biasa Anda lihat dari pria pada umumnya."

"Dia terdengar tertawa terbahak-bahak, dia terkikik-teriak dan kemudian saya mendapatkan peran itu," katanya lagi.

Liu dengan senang hati mengingat perasaan, setelah pengambilan yang sangat kuat, mendengar tawa Gerwig datang dari monitor video. "Ini perasaan terbaik di dunia," katanya.

Kiat terakhir Liu untuk mendapatkan peran yang didambakan dalam film terbaru Gerwig adalah bersikap baik dan bekerja keras. "Jika Anda seorang yang menyebalkan di set Greta Gerwig, tidak akan ada harapan bagi Anda," jelas Liu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru