Sebulan Lebih Putra Siregar Dipenjara, Istri Cantik Sampai Minta Belas Kasihan Chandrika Chika?
Instagram/septiasiregar17
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Septia Yetri menceritakan tentang anak-anaknya yang begitu kangen pada Putra Siregar bahkan menanyakan hampir tiap hari. Diketahui Putra Siregar masih dipenjara karena proses penyidikan belum selasai.

WowKeren - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani mengaku bahwa komunikasinya dengan Chandrika Chika terputus. Kecewa dengan Chandrika Chika yang pernah mangkir pemeriksaan, Septia meminta belas kasihan agar sang suami bisa keluar dari penjara.

"Semoga bisa liatlah ya, kerinduan anak-anak tuh gimana sama ayahnya," ujar Septia Yetri saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Selasa (17/5) seperti dilansir dari Kompas. "Berharap ada sedikit kasihan, anak aku butuh ayahnya, aku juga butuh suami aku."

Septia mengatakan ketiga anaknya saat ini sudah sangat merindukan Putra Siregar yang telah sebulan mendekam di penjara. Terlebih anak-anak memang kerap mencari keberadaan sang ayah hampir tiap hari.

"Tolonglah kasihan, sedikit saja, kalau aku sendiri mungkin bisa ngerti, tapi kalau ngomongin anak, tolong sedikit rasa kasihan," ujar Septia. "Semoga hatinya kebukalah gitu, enggak tahu lagi kalau enggak kebuka."


Septia mengaku tidak meminta keringanan dengan Chika. Hanya saja Septia berharap ada titik cerah untuk sang suami agar bisa bebas.

"Sebenarnya aku sudah males (minta keringanan dengan Chika), enggak mau bahas apa pun karena aku enggak bisa ngatur hidup orang," ujar Septia. "Dia punya kehidupan sendiri."

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino diduga mengeroyok MNA atau N di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022. Kini keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan selama 20 hari.

Namun penahanan keduanya diperpanjang karena proses penyidikan belum selesai. Pemicu dugaan pengeroyokan pada N itu disebut-sebut karena Chandrika Chika.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru