Abidzar Al-Ghifari Peluk Sosok Cantik Ini di Depan Umi Pipik, Banjir Kritik
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari dapatkan banyak kritik dari netizen usai kedapatan peluk sosok cantik satu ini di depan sang ibunda, Umi Pipik. Bahkan Umi Pipik pun ramai kena tegur netizen.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari tampaknya mulai menikmati dunia seni peran. Bahkan akting putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini sudah tak perlu diragukan lagi. Berkat aktingnya itu pun kini Abidzar sudah membintangi banyak judul film dan web series.

Terjunnya Abidzar ke dunia seni peran rupanya didukung oleh sang ibunda, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik. Pasalnya Umi Pipik terlihat menemani Abidzar saat datang ke gala premiere film “Cinta Subuh”.

Dalam gala premiere tersebut, rupanya ada momen menarik yang mencuri perhatian. Pasalnya Abidzar terlihat memeluk sosok cantik saat berada di gala premiere tersebut.

Usut punya usut, Abidzar memeluk sosok cantik yang diduga adalah Yoriko Angeline. Abidzar dan Yoriko pun terlihat asyik mengobrol.

Tak cuma itu, Yoriko rupanya sempat menyapa Umi Pipik yang terlihat berada di samping Abidzar. Rupanya saat berpelukan dengan Yoriko, Umi Pipik berada tepat di samping Abidzar.


Alih-alih terbawa perasaan dengan momen saat Abidzar dan Yoriko berpelukan, netter justru ramai menanggapi sinis. Bahkan tak sedikit netter yang melayangkan kritikannya. Usut punya usut, netter mengkritik sikap Umi Pipik yang tak bereaksi apapun saat mendapati putranya berpelukan dengan Yoriko di depan hadapannya.

Lah itu umi nya tidur? Apa gm? Anakny megang yg bukan mahrom kok diem bae? Wkwkwkkwkw,” tulis akun @ku*****an. “Betul ka,, ko miris jd nya y,” timpal akun @me*****ds.

Kendati demikian, ada pun netter yang memberikan pembelaannya terhadap Umi Pipik. Rupanya netter meyakini Umi Pipik sudah mendidik dan mengajarkan hal yang baik pada Abidzar. Namun hal tersebut kembali lagi pada Abidzar.

Netter pun menganggap wajar sikap Abidzar tersebut. Mengingat Abidzar juga terjun ke dunia akting, di mana terkadang dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel