Bae Hyun Sung Berjuang Keras Demi Peran Papa Muda di 'Our Blues', Ini Rasanya Digebuki Park Ji Hwan
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam 'Our Blues', Bae Hyun Sung kebagian peran sebagai siswa SMA yang harus bertanggung jawab karena pacarnya hamil duluan. Begini perjuangannya selama akting hingga digebuki oleh Park Jin Hwan, ayahnya di drama.

WowKeren - Bae Hyun Sung membahas perannya di "Our Blues" dalam wawancara dengan media setempat baru-baru ini. Seperti diketahui, Roh Yoon Seo dan Bae Hyun Sung adalah pemeran utama episode 5 yang berjudul "Yeongju dan Hyun".

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan tentang kisah hidup orang-orang di Desa Pureung, Pulau Jeju. Salah satu kisah yang menarik hati pemirsa adalah percintaan Jung Hyun (Bae Hyun Sung) dan Bang Young Joo (Noh Yoon Seo). Pasalnya, mereka adalah pasangan remaja yang berada di situasi hamil di luar nikah.

"Hyun anak yang sangat pendiam. Agak sulit untuk berbicara melalui mata atau akting daripada dialog. Aku punya banyak kekhawatiran, jadi aku pikir aku terlihat seperti Hyun, tapi aku sibuk mencerna naskahnya. Akan lebih baik jika karakter Hyun dibuat menjadi karakterku. Untuk memahami Hyun, aku sering memikirkan kebiasaan dan cara bicaranya," kata Bae Hyun Sung.

Dalam "Our Blues", ada adegan di mana Bae Hyun Sung sebagai Jung Hyun harus bekerja sampingan karena siap menjadi papa muda. Sehingga ia harus berjuang keras melakukan banyak aktivitas fisik saat berakting. Bahkan ia harus melakukan adegan digebuki oleh ayahnya Park Ji Hwan pemeran Jung In Gwon.


"Aku selesai syuting Desember lalu, ada banyak adegan di mana aku berlari, bekerja dan bergerak. Tapi aku pernah bekerja di restoran daging sebelumnya dan itu tidak sulit karena aku suka olahraga. Ada adegan di mana Park Ji Hwan memukulku, dia tidak seperti karakternya dan sangat perhatian. Dia memerankan banyak peran aksi dalam karya lain, jadi awalnya aku gugup, tapi begitu dia melihatku, dia berkata, 'Ini anakku.' Dia memujiku setiap hari dan membantuku berakting nyaman," bebernya.

Terakhir, Bae Hyun Sung berbicara tentang rasanya terlibat ke dalam karya yang melibatkan jalan cerita sensitif namun meningkatkan kepekaan sosial. Keputusan Jung Hyun dan Bang Young Ju untuk tetap mempertahankan anak sembari mempersiapkan masa depan juga dianggap positif.

"Kupikir, apa yang harus kualkukan sebagai seorang aktor untuk mengungkapkan perasaan Hyun kepada Young Ju dengan baik. Aku memikirkan bagaimana menyampaikan naskah dengan lebih meyakinkan. Terima kasih telah bersimpati dengan episode kehamilan remaja," papar Bae Hyun Sung.

"Jika aku adalah Hyun, aku akan mempercayai Young Ju dan tinggal bersamanya sampai akhir. Karena karakter utamanya siswa, banyak orang yang yang tenggelam dalam cerita realistis seperti menentukan studi dan bekerja paruh waktu," pungkasnya.

Sementara itu, "Our Blues" berada di peringkat 3 Netflix Indonesia kategori acara televisi per Rabu (18/5). Drama dengan total 20 episode ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait