Bikin Tak Bisa Berpaling, Jang Won Young IVE Dipuji Punya Beragam Ekspresi di Atas Panggung
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young IVE telah menarik perhatian publik berkat ekspresi wajahnya yang beragam. Maka tidak heran jika fancam yang menampilkan idola satu ini selalu mendapat viewers yang banyak.

WowKeren - Jang Won Young IVE tidak pernah gagal membuat penggemar mengagumi sosoknya. Ketika berbicara tentang idola wanita generasi keempat paling populer di K-pop saat ini, banyak orang akan menyebut itu adalah Jang Won Young.

Tentunya hal ini dikarenakan ia tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan sosok yang memukau, tetapi Jang Wonyoung juga memiliki berbagai ekspresi wajah sehingga membuat penampilannya di atas panggung menarik. Setiap kali IVE tampil di atas panggung, member yang paling menarik perhatian adalah ekspresi Jang Won Young. Meskipun sang idola telah dikritik karena kemampuan vokalnya, banyak yang tidak dapat memungkiri bahwa penampilan sang idola selalu menarik dan eye-catching.

Ekspresi wajahnya selalu memikat penonton, bahkan yang sangat kritis dan teliti. Dicampur dengan aura menawannya, kelucuan alaminya membuat orang sulit untuk mengalihkan pandangan darinya.

Maka tidak heran kalau fancam yang menampilkan khusus penampilan Jang Won Young telah mencapai jutaan penayangan. Selain itu, ia sering terpilih sebagai peri akhir karena kecantikan dan ekspresinya di atas panggung.


Bikin Tak Bisa Berpaling, Jang Won Young IVE Dipuji Punya Beragam Ekspresi di Atas Panggung

Sumber: Kpopstarz

"Dalam hal ekspresi wajah, Wonyoung adalah alami, konsisten dan tidak berlebihan, kepercayaan diri, penampilan panggung, profesionalisme, dia dilahirkan untuk menjadi seorang performer," komentar penggemar. "Sebutan 'It Girl' tampaknya sudah cocok dengannya," komentar penggemar lainnya. "Dia selalu menarik perhatian karena penampilannya.

IVE merilis album single mereka "LOVE DIVE" yang mana mereka terus merangkak meraih prestasi. Lagu "LOVE DIVE" memuncak di nomor delapan di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard dan nomor 177 di Global 200. Selain itu, "LOVE DIVE" memulai debutnya di nomor 105 di Global Excl. Bagan Amerika Serikat, tetapi memuncak di nomor sepuluh.

Sementara itu, IVE tampil di festival musik "Kpop.Flex" di Frankfurt, Jerman. Girl group tersebut menggantikan MONSTA X untuk penampilannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait