Skandal Dugaan Menyetir Mabuk Kim Sae Ron Bikin 'Shooting Stars' Terseret
Instagram
Selebriti

Kendaraan yang dikemudikan Kim Sae Ron dilaporkan menabrak struktur pinggir jalan. Tabrakan itu kabarnya cukup parah hingga bagian-bagian kendaraannya hancur berantakan.

WowKeren - Skandal dugaan menyetir mabuk yang dilakukan Kim Sae Ron tidak hanya menjadi sorotan publik Korea Selatan saja. Pecinta drama Korea dari Indonesia pun tak ketinggalan meninggalkan komentar untuk skandal aktris kelahiran tahun 2000 itu.

Namun pecinta drama Korea justru ramai menyeret alur drama "Shooting Stars" dalam skandal menyetir mabuk Kim Sae Ron. Banyak yang menjadi kasihan kepada staf agensi karena harus menghadapi berbagai pertanyaan wartawan terkait skandal artis mereka.

Diketahui "Shooting Stars" merupakan drama yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan, seperti tim PR, manajer, dan reporter. Mereka bertugas untuk membereskan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

"Sorry tp sejak nnton shooting star terus ngeliat kasus begini jdi ngebayangin org PR di agensinya lg sibuk nanggepin wartawan sm reporter berita wkwk," tulis seorang fans. "Ini sih yg langsung aku pikirin tentang berita ginian setelah nonton shooting stars, staffnya cape bgt pasti," sambung yang lain.


??

"Jd inget tim humas nya shooting star. Kasian tim PR dari agensinya, pasti lagi mikir cara gimana jawab pertany para wartawan," imbuh yang lain. "Pernah nonton sh**ting star, jd kasian sm staff agensinya, pasti skrg lg sibuk bgt xixjxixi. nambah² kerjaan aja," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain berdasarkan laporan media terkait kasus Kim Sae Ron, polisi Gangnam awalnya menerima lebih dari 6 panggilan pada pagi hari tanggal 18 Mei mengatakan bahwa sebuah kendaraan "mengemudi dengan tidak stabil" di jalan.

Kendaraan yang dikemudikan Kim Sae Ron dilaporkan menabrak struktur pinggir jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam sekitar pukul 8 pagi KST. Tabrakan itu kabarnya cukup parah hingga bagian-bagian kendaraannya hancur berantakan.

Agensi Gold Medalist juga sudah membuat pernyataan yang berbunyi, "Kim Sae Ron melakukan tes darah untuk hasil yang akurat, dan setelah tes, dia diantar pulang oleh walinya tanpa pemeriksaan tambahan. Hasil tes darah akan tersedia dalam dua minggu, dan Kim Sae Ron akan dengan setia menjawab pertanyaan polisi setelahnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait