Kim Sae Ron Diduga Menyetir Mabuk, Begini Nasib Drama Netflix 'Hunting Dogs'
Instagram/ron_sae
TV
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Drama 'Hunting Dogs' akan menceritakan sebuah aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari utang dan juga terjalin karena utang. Drama Netflix ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan.

WowKeren - Kim Sae Ron saat ini tengah menuai sorotan negatif atas dugaan menyetir mabuk. Pada Rabu (18/5), media setempat melaporkan bahwa aktris kelahiran tahun 2000 itu sedang diperiksa pihak kepolisian karena dugaan menyetir dalam kondisi mabuk.

Terkait skandal menyetir mabuk Kim Sae Ron itu, tim produksi "Hunting Dogs" ikut buka suara karena sang aktris menjadi bagian dalam drama Netflix tersebut. Mereka mengatakan akan melakukan penyesuaian jadwal syuting.

"Kami sedang dalam proses syuting. Jadwal syuting akan disesuaikan, dan jadwal publik akan diumumkan segera setelah diatur setelah diskusi menyeluruh," ungkap pihak produksi dari drama yang juga dibintangi Park Sung Woong, Woo Do Hwan, Lee Sang Yi hingga Heo Joon Ho tersebut.

"Hunting Dogs" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drama ini akan menceritakan sebuah aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari utang dan juga terjalin karena utang.


Kim Sae Ron akan berperan sebagai Hyun Joo, yang sudah seperti keluarga bagi Tuan Choi (Heo Joon Ho) dan akan menggantikannya. Tuan Choi pernah menjadi legenda dalam bisnis pinjaman pribadi, tetapi sekarang, dia meminjamkan uang kepada orang sakit tanpa bunga.

Di sisi lain berdasarkan laporan media terkait kasus Kim Sae Ron ini, polisi Gangnam awalnya menerima lebih dari 6 panggilan pada pagi hari tanggal 18 Mei mengatakan bahwa sebuah kendaraan "mengemudi dengan tidak stabil" di jalan.

Kendaraan yang dikemudikan Kim Sae Ron dilaporkan menabrak struktur pinggir jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam sekitar pukul 8 pagi KST. Tabrakan itu kabarnya cukup parah hingga bagian-bagian kendaraannya hancur berantakan.

Sementara itu, agensi Gold Medalist juga sudah secara resmi membuat pernyataan yang berbunyi, "Kim Sae Ron melakukan tes darah untuk hasil yang akurat, dan setelah tes, dia diantar pulang oleh walinya tanpa pemeriksaan tambahan. Hasil tes darah akan tersedia dalam dua minggu, dan Kim Sae Ron akan dengan setia menjawab pertanyaan polisi setelahnya."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait