Woo Do Hwan Beber Pentingnya Tampilkan Kemampuan Tinju Demi Peran 'Hunting Dogs'
Instagram/wdohwan
TV

'Hunting Dogs' menjadi proyek drama perdana Woo Do Hwan setelah ia keluar dari wajib militernya. Drama Netflix ini akan menunjukkan kemampuan sang aktor dalam memerankan karakter seorang petinju andal.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, salah satu proyek drama yang dibintangi Woo Do Hwan akan segera tayang. Drama ini akan kembali memperlihatkan kemampuan Woo Do Hwan menjadi karakter yang jago berkelahi.

Baru-baru ini, Woo Do Hwan berbicara mengenai beberapa poin penting terkait drama "Hunting Dogs" (judul sementara) saat melakukan pemotretan bersama Arena Home Plus. Di pemotretan kali ini dilakukan dengan nuansa pengendara motor yang kasar.

Woo Do Hwan, yang menjadi lebih dewasa dan bijaksana setelah menjalani wajib militer tidak kehilangan senyumnya bahkan di lokasi syuting yang sibuk. Dia juga menyarankan pose dan ekspresi yang sesuai dengan konsep dan suasana pemotretan.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, "Hunting Dogs" adalah sebuah aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari hutang dan juga terjalin karena hutang. Drama ini akan ditulis dan disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan dari "Midnight Runners" dan "The Divine Fury."


Woo Do Hwan Beber Pentingnya Tampilkan Kemampuan Tinju Demi Peran \'Hunting Dogs\'

Sumber: Soompi

Woo Do Hwan akan berperan sebagai Gun Woo yang memasuki dunia rentenir untuk melunasi hutangnya. Dia adalah petinju menjanjikan yang memenangkan penghargaan Rookie of the Year, tetapi setelah bertemu Tuan Choi (Heo Joon Ho), dia menjadi pengawal.

"Aku berusaha keras untuk terlihat seperti petinju profesional. Aku ingin berlari seperti itu bahkan ketika aku sedang berlari di jalanan. Aku pikir adegan aksi karakter Gun Woo penting," kata Woo Do Hwan tentang drama asli Netflix tersebut.

Woo Do Hwan juga mengungkapkan perasaan jujurnya ketika berada di situasi sulit untuk memilih. "Aku ingin melakukan apa yang bisa kulakukan dengan lebih baik, dan aku ingin menunjukkannya dengan benar."

Sementara itu, "Hunting Dogs" dilaporkan memiliki jumlah episode 8 sub judul. Drama ini tidak hanya mengusung genre aksi tetapi juga dibaluti denga penampilan khas noir yang kental.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait