Kim Sae Ron Terlibat Skandal DUI, Drama Netflix 'Hunting Dogs' Tak Bakal Rugi?
TV

Setelah Kim Sae Ron terlibat dalam skandal mengemudi sambil mabuk, muncul perdebatan tentang bagaimana dampaknya pada produksi drama Netflix 'Hunting Dogs'. Berikut ulasan lengkapnya.

WowKeren - Sejumlah proyek akting Kim Sae Ron diduga akan mengalami dampak signifikan usai sang aktris diselidiki atas kasus mengemudi sambil mabuk (DUI). Salah satunya adalah drama baru Netflix yang berjudul "Hunting Dogs".

Drama "Hunting Dogs" menuai banyak antisipasi karena didasarkan pada webtoon populer berjudul serupa. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Woo Do Hwan hingga Lee Sang Yi.

Setelah Kim Sae Ron terlibat dalam insiden DUI, sejumlah netizen khawatir jika drama tersebut akan berada dalam bahaya. Tim produksi dan para aktor sendiri dikabarkan telah memulai syuting pada bulan Desember 2021 dan akan selesai pada Juni 2022 mendatang. Oleh karena itu, proses produksi "Hunting Dogs" hampir selesai.

Kim Sae Ron Terlibat Skandal DUI, Drama Netflix \'Hunting Dogs\' Tak Bakal Rugi?

Source: Allkpop

Hal ini akhirnya membuat netizen khawatir jika "Hunting Dogs" terpaksa mengulang proses syuting dan mengalami kerugian yang signifikan akibat kontroversi pemeran utamanya. Netizen akhirnya berkumpul di komunitas online untuk memperdebatkan hal itu dengan beragam komentar seperti ini:


"Sepertinya mereka hampir selesai syuting dan mungkin perlu merekam ulang dari awal," ujar seorang netizen. "Wow, Kim Sae Ron menyebabkan masalah bagi tim produksi," imbuh netizen yang lain.

"Wow, itu akan menyebalkan jika mereka harus merekam ulang semuanya," timpal yang lain. "Aku merasa sangat buruk jika syuting drama tidak menghasilkan apa-apa dan mereka harus mengulang semuanya," ujar netizen yang lain.

Kendati demikian, banyak netizen yang meyakini bahwa drama ini tidak akan mengalami kerugian yang signifikan dan akan mempertahankan Kim Sae Ron. Sebab drama ini akan ditayangkan di Netflix yang memiliki pasar lebih luas jika dibandingkan stasiun televisi lokal.

"Aku tidak berpikir bahwa Netflix akan peduli dengan itu," kata netizen yang lain. "Jika ini adalah drama TV biasa, maka mereka pasti akan syuting ulang. Tapi itu adalah Netflix," imbuh netizen yang lain. "Aku merasa bahwa mereka tidak akan mengulang syuting karena ini tayang di Netflix," tambah yang lain.

Sementara itu, tim produksi "Hunting Dogs" sempat memberi tanggapan singkat tentang kontroversi Kim Sae Ron. Mereka menyatakan, "Kami sedang dalam proses syuting. Jadwal syuting akan disesuaikan, dan jadwal publik akan diumumkan segera setelah diatur setelah diskusi menyeluruh."

Di sisi lain, Kim Sae Ron telah memutuskan untuk mundur dari drama SBS "Trolley" yang turut dibintangi oleh Park Hee Soon dan Kim Hyun Joo. Karena itulah tim produksi tengah mencari pengganti sang aktris.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait