Peran Kim Sae Ron di 'Hunting Dogs' Netflix Fix Digantikan Jung Da Eun Pasca Terlibat Kasus DUI
Instagram/da.eun_j
TV
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Kelanjutan nasib drama Netflix 'Hunting Dogs' akhirnya terungkap sudah, karakter utama yang sebelumnya diperankan oleh Kim Sae Ron kini telah diputuskan digantikan oleh Jung Da Eun.

WowKeren - Kasus DUI yang menjerat Kim Sae Ron pada 18 Mei lalu menuai kontroversi panjang. Pasalnya, aktris satu ini mendapatkan sanksi setelah menyetir dalam keadaan mabuk sehingga tidak terkendali dan berakhir dengan menabrak struktur pinggir jalan di dekat persimpangan Hakdong Gangnam di pagi hari.

Atas kejadian ini, Kim Sae Ron pun menerima kecaman dari publik karena perilakunya yang tidak terpuji. Meski beruntungnya tidak ada korban jiwa, namun Kim Sae Ron membuat fasilitas umum terganggu dan merugikan banyak orang kala itu.

Atas kontroversi ini, Kim Sae Ron pun meminta maaf kepada publik secara langsung. Ia juga harus menerima konsekuensi jika kariernya berantakan karena aktris satu ini harus mundur dari beberapa proyek dramanya yang sedang berlangsung.

Setelah mundur dari drama "Troller", kini drama lain dari Kim Sae Ron yakni "Hunting Dogs" Netflix juga dilaporkan menemukan titik terang. Dilaporkan pada Rabu (3/8), bahwa Jung Da Eun akan menggantikan peran Kim Sae Ron di drama Netflix tersebut.


Menurut laporan tersebut, proses syuting drama "Hunting Dogs" memiliki sisa syuting terakhir harus berganti peran antara Kim Sae Ron dengan Jung Da Eun sebagai karakter Cha Hyun Joo. Atas kasus ini, Kim Sae Ron dituntut oleh tim produksi drama Netflix untuk membayar ganti rugi.

Perlu diketahui, "Hunting Dogs" adalah kisah tiga pemuda yang menginjakkan kaki di bisnis pinjaman untuk mengejar uang, terjebak dalam kekuatan besar. Sebelumnya, Kim Sae Ron berperan sebagai Cha Hyun Joo, salah satu dari tiga pemuda tersebut yang kini perannya akan diambil alih menjadi Jung Da Eun.

Seorang pejabat Netflix mengatakan bahwa syuting bersama Kim Sae Ron telah selesai. Kim Sae Ron tidak akan lagi berpartisipasi lagi karena kontroversi tersebut.

Jung Da Eun merupakan aktris yang sudah membintangi sejumlah judul drama. Ia memulai debutnya sebagai peran anak-anak dalam film "Zoo" tahun 2014 dan membintangi drama seperti "Love Revolution".

Jung Da Eun muncul dalam drama "D.P." yang sedang tayang. Aktris kelahiran tahun 2001 ini akan beradu akting dengan Woo Do Hwan, Park Sung Woong, Lee Sang Yi dan Kim Seo Kyung di drama Netflix "Hunting Dogs".

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts