Kim Sae Ron Terseret Skandal Menyetir Mabuk, 'Hunting Dogs' Tak Ganti Aktris Utama
Naver
Selebriti
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk,Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Netflix mengatakan tidak akan mengganti aktris utama 'Hunting Dogs'. Namun Netflix juga menyatakan bahwa Kim Sae Ron tidak akan ikut ambil bagian dalam proses syuting selanjutnya.

WowKeren - Kim Sae Ron kini harus menghadapi dampak yang timbul karena aksinya menyetir dalam kondisi mabuk. Sebelumnya pada Rabu (18/5) pagi, aktris kelahiran tahun 2000 itu menabrak fasilitas umum dan hendak kabur karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Kim Sae Ron telah dikonfirmasi keluar dari penggarapan drama "Trolley" SBS. Namun hal berbeda terjadi pada produksi "Hunting Dogs" karena sang aktris cantik sudah merampungkan sebagian besar proses syuting.

Pada Senin (23/5), Netflix kembali membuat pernyataan tidak akan mengganti aktris utama "Hunting Dogs". Namun Netflix juga menyatakan bahwa Kim Sae Ron tidak akan ikut ambil bagian dalam proses syuting selanjutnya.

"Setelah berdiskusi dengan tim produksi, aktor, dan Netflix, Kim Sae Ron memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam jadwal syuting yang akan datang. Sebagian besar aktor telah selesai syuting bagian mereka," ujar Netflix.


Karena peran yang dimainkan Kim Sae Ron cukup penting, tidak mudah juga untuk mengedit serta melakukan pengambilan gambar ulang. "Pengeditan dari apa yang dia rekam sejauh ini sedang didiskusikan dengan tim produksi 'Hunting Dogs'," sambung Netflix.

"Hunting Dogs" merupakan drama aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari utang dan juga menjadi terjalin karena utang. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan dari "Midnight Runners" dan "The Divine Fury".

Dalam drama ini, Kim Sae Ron berperan sebagai Hyun Joo, yang sudah seperti keluarga bagi Tuan Choi (Heo Joon Ho) dan akan menggantikannya. Tuan Choi pernah menjadi legenda dalam bisnis pinjaman pribadi, tetapi sekarang, dia meminjamkan uang kepada orang sakit tanpa bunga.

Sementara itu, "Hunting Dogs" juga dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Park Sung Woong. Drama ini diproduksi bersama oleh Studio N, Seed Films, dan SEVEN O SIX. Hingga kini belum diketahui kapan drama ini akan ditayangkan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait