Rekaman OST 'Our Blues', Visual Winter aespa dengan Rambut Silver Tuai Sorotan
Instagram/aespa_official
Selebriti

Untuk memanjakan penggemar, aespa juga merilis video Winter dan Ningning selama proses rekaman 'Once Again.' Dalam video, Winter mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya.

WowKeren - Winter aespa mengisi OST drama tvN "Our Blues" bersama Ningning. Visual Winter dalam video rekaman mereka yang dirilis sukses membuat netizen terkesan.

OST "Our Blues" yang dibawakan Winter dan Ningning berjudul "Once Again." Lagu duet mereka dirilis sebagai OST part 9 dari drama bertabur bintang tersebut.

Untuk memanjakan penggemar, aespa juga merilis video Winter dan Ningning selama proses rekaman "Once Again." Dalam video, Winter mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya.

Rekaman OST \'Our Blues\', Visual Winter aespa dengan Rambut Silver Disorot

Source: pann

Winter belakangan ini tampil dengan rambut panjang silver, membuat penampilannya seperti peri. Selama rekaman, pemilik nama Kim Minjeong itu memamerkan pesona kuatnya dengan senyum termanis yang dia miliki.


Visual Winter dengan rambut silver langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen. Selain memuji kecantikannya, netizen juga berharap Winter kelak akan menyanyikan OST sendirian.

"Warna suaranya sangat legendaris," komentar netizen. "Pertama-tama, dia disukai karena dia pandai dalam pekerjaannya tetapi dia bahkan lebih disukai karena dia sangat cantik," tambah netizen lain.

"Kenapa senyumnya begitu hangat?" sahut yang lain. "Aku sangat menyukai warna suaranya. Aku sangat menunggu hari mereka memberinya OST solo," pungkas lainnya.

Sementara itu, Winter dan aespa belum lama mengguncang panggung Coachella. Girl grup besutan SM Entertainment itu membawakan lagu "Black Mamba," "Next Level," "Savage," dan "Life's too Short."

Winter sempat membeberkan bahwa aespa akan segera comeback. Pada wawancara terkait Coachella sebelumnya, Winter juga membeberkan bahwa lagu "Life's Too Short" adalah untuk album mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru