Jangan Kaget! Suami Maudy Ayunda Punya Pekerjaan Mentereng yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi, suami Maudy Ayunda ini rupanya bukan orang biasa. Dalam profil di akun Linkedin-nya, tercatat rapi terkait pendidikan hingga sederet pengalaman kerja Jess yang mentereng.

WowKeren - Sosok suami Maudy Ayunda saat ini tengah jadi sorotan publik. Banyak yang penasaran dengan sosok pria berdarah Korea bernama Jesse Choi ini.

Diketahui, Jesse Choi dan Maudy Ayunda adalah teman satu kampus di Stanford University. Tak hanya itu, rupanya Jesse juga pernah kuliah di kampus ternama lainnya, yakni Columbia University.

Ditilik dalam profil di akun Linkedin-nya, Jesse Choi diketahui saat ini menjabat sebagai Entrepreneur-in-Residence (EIR) di AC Ventures. Jabatan tersebut bukan sembarangan, lho.

Jabatan itu merupakan posisi di perusahaan modal ventura. Biasanya EIR adalah eksekutif muda yang bersedia didukung secara finansial oleh perusahaan.


Sebelumnya, pria yang berdomisili di negeri Paman Sam, Amerika Serikat ini, mengawali karier di Bain & Company sebagai Senior Associate Consultant pada tahun 2013 hingga 2016. Selanjutnya, ia pernah menduduki posisi di bagian Marketing di Thumbtack pada 2016.

Selama kurang dari satu tahun, Jesse menjabat posisi tersebut. Selanjutnya pada tahun 2016 hingga 2019, Jesse berpindah tempat kerja lagi sebagai Private Equity Investor di Bain Capital.

Tak sampai di situ, karier suami Maudy ini semakin meroket tiap tahunnya. Ia juga punya pengalaman menjadi Venture Investor di Playground Global, San Fransisco. Jesse menjalani pekerjaannya itu selama empat bulan, sejak bulan Juni hingga bulan September 2020.

Jesse diketahui juga berperan sebagai investor The 21 Fund, yang merupakan seed funding yang berinvestasi pada ide-ide bisnis yang disampaikan mahasiswa GSB Universitas Stanford. Delapan bulan ini ia berada di AC Ventures. Jesse Choi menjelaskan jika AC Ventures mengelola 380 Juta Dollar Amerika untuk fokus berinvestasi pada disrupsi digital Indonesia.

Jadi bisa dibilang, Jesse Choi memiliki pendidikan dan karier yang cemerlang untuk meyakinkan Maudy Ayunda sebagai istrinya. Sungguh pasangan yang serasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru