Bukan Kaleng-Kaleng, Sosok Pria Diduga Suami Maudy Ayunda Pebisnis Berdarah Korea?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda diam-diam resmi menikah dengan seorang pria. Identitas pria yang menjadi suami Maudy Ayunda pun tampaknya bukan kaleng-kaleng. Siapakah sosok pria tersebut?

WowKeren - Berita bahagia datang dari Maudy Ayunda. Maudy diam-diam telah resmi menikah pada Minggu (22/5). Kabar tersebut diungkap secara langsung oleh Maudy lewat unggahan Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Maudy terlihat cantik dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih. Ia pun membagikan foto prewedding bersama sang suami yang sosoknya masih dirahasiakan.

Sayangnya, hingga saat ini identitas suami Maudy masih menjadi tanda tanya. Netizen pun ramai menebak-nebak siapakah pria beruntung yang berhasil menjadi tambatan hati Maudy.

Suami Maudy Ayunda?

Instagram

Seorang pria bernama Jesse Choi pun diduga sebagai suami Maudy. Jesse diketahui merupakan teman satu kampus Maudy saat ia berkuliah di Standford University, Amerika Serikat.

"Sama @jessechoi_ yagasi?" ungkap pemilik akun @_ke*** bertanya-tanya. "Maybe him @jessechoi_ congrats both of you @maudyayunda," balas akun @fia***. "Dia menikah dengan teman stanfordnya," tambah akun @vin*** merasa yakin.


Jesse Choi Suami Maudy Ayunda?

Linkedin

Rasa curiga netizen kian semakin bertambah. Pasalnya, akun Instagram Jesse juga diikuti oleh adik Maudy, Amanda Khairunnisa.

Jesse pun memilih untuk mengunci akun Instagram miliknya. Hingga kini ia hanya mengijinkan akun miliknya diikuti 437 followers saja dengan 6 unggahan.

Kendati demikian, sosok Jesse pun tampaknya bukan kaleng-kaleng. Dari hasil penelusuran WowKeren, Jesse diketahui lahir di Korea, besar di Amerika dan tinggal di Indonesia.

Selain hobi bermain golf, Jesse juga dikenal sebagai pebisnis muda yang menyukai teknologi. Ia pun menyukai dunia investasi.

Sayang, hingga kini masih belum ada penjelasan resmi dari pihak Maudy terkait sosok suaminya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru