Kostum Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 Tak Seragam, Stylist Lagi-Lagi Kena Semprot
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet di Allo Bank Festival

Stylist Red Velvet kembali menuai kritik karena dianggap mendandani para member dengan buruk saat tampil di Allo Bank Festival di Indonesia. Berikut ulasan lengkapnya.

WowKeren - Pada Sabtu (21/5), Red Velvet menjadi artis Korea berikutnya yang tampil di Allo Bank Festival di Indonesia. Girl group besutan SM Entertainment ini meninggalkan kesan yang kuat berkat penampilan menawan dan visual mereka yang luar biasa.

Sayangnya, kostum para member dianggap tak menarik karena tidak serasi dengan satu sama lain. Sementara Joy, Yeri dan Wendy mengenakan pakaian dengan warna senada, Irene dan Seulgi tampak menggunakan kostum yang sama sekali berbeda. Stylist Red Velvet juga memilih item dan aksesori yang tidak cocok untuk para member.

Untungnya, visual luar biasa dari para member dianggap menyelamatkan pakaian mereka. Para anggota sukses membuat penonton takjub sepanjang acara karena mereka terlihat sangat cantik di setiap momen.

Kostum Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 Dianggap Tak Menarik, Stylist Lagi-Lagi Kena Semprot

Source: Trans7



Terlepas dari hal itu, sejumlah netizen terus melayangkan kritiknya pada stylist Red Velvet yang dianggap "tak pernah belajar" dari kesalahan. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Pakaian mereka terlihat sederhana," ujar seorang netizen. "Apa jenis gaun yang mereka kenakan?" imbuh netizen yang lain. "Pakaian mereka tidak cocok dengan satu sama lain," timpal yang lain. "Visual mereka adalah penyelamat pakaian mereka yang membawa bencana," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Faktanya, ini bukan pertama kalinya stylist Red Velvet dikritik karena mendandani para member dengan buruk. Meski berasal dari agensi besar, gadis-gadis itu berulang kali diberi pakaian yang dianggap ketinggalan zaman.

Setiap kali itu terjadi, wajah cantik dan penampilan luar biasa para member menjadi penyelamatnya. kendati demikian, stylist mereka terus menuai kritik karena dianggap tak pernah belajar dari kesalahan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts