Soobin TXT Bahas Boy Group Favorit Sampai Beri Pujian Soal Performance
Twitter/TXT_members
Selebriti

Soobin TXT jawab salah satu pertanyaan fans yang disampaikan melalui Weverse yakni tentang group Kpop yang disukainya belakangan ini, sampai tak segan beri pujian. Siapa?

WowKeren - Soobin TXT kembali memberikan kesempatan berinteraksi dengan para penggemar melalui Weverse. Soobin menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan tentunya tentang dirinya. Salah satu pertanyaan itu rupanya mengulik kesukaan Soobin akhir-akhir ini.

Sekadar informasi, Soobin sendiri dikenal rajin melakukan live streaming di media sosial. Kesempatan itu acapkali dimanfaatkan olehnya untuk bernostalgia dengan banyak lagu-lagu Kpop yang masih sangat enak didengar hingga sekarang.

Tak heran pada pertanyaan mengenai group yang disukainya kini, Soobin bak tak membutuhkan waktu yang lama untuk menjawab. Ia pun langsung bisa memberikan pilihannya bahkan dengan menyematkan sebuah pujian.

Momen ini terjadi saat Soobin menjawab salah satu pertanyaan fans di Weverse. Penggemar itu menanyakan boygroup yang digemarinya belakangan ini. “Soobin, which boy group do you like right now? (Soobin boy group mana yang kamu sukai sekarang?)” tanya sang penggemar seperti dilansir dari Koreaboo.

Soobin TXT Bahas Boy Group Favorite Sampai Beri Pujian Soal Performance, Simak Pengakuannya

Source:Koreaboo


Soobin lantas melontarkan satu jawaban manis. Dari banyaknya boy group yang ada, Soobin menyebut SEVENTEEN sebagai Kpop boygroup yang belakangan menjadi favoritnya.

Soobin rupanya memilih seniornya di HYBE tersebut. Pada pengakuannya, Soobin juga menyebut jika belakangan ia banyak melihat pertunjukan dari SEVENTEEN..

I’ve been watching a lot of SEVENTEEN sunbae-nim’s (senior artist) performances lately (Aku telah menonton banyak penampilan SEVENTEEN sunbae-nim (artis senior) akhir-akhir ini),” jawab Soobin.

Soobin pun tak segan memberi pujian untuk performa mereka. Setelah melihat penampilan-penampilan tersebut, Soobin agaknya dibuat terkesima dengan energi para member SEVENTEEN di atas panggung. “They’re so energetic (mereka sangat energik),” pungkasnya.

Terlepas dari itu, penampilan Soobin sendiri baru-baru ini berhasil menyihir banyak pasang mata penggemarnya. Soobin yang tampil di panggung comeback “M Countdown" pada Kamis (12/5), mendadak disamakan dengan karakter Victor Van Dort di film "Corpse Bride”. Netizen rupanya menyetujui kesamaan di antara mereka sekaligus menyanjung ketampanan Soobin lewat penampilannya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait