Gaya Soobin TXT di Panggung Comeback 'M Countdown' Ingatkan Pada Tokoh Animasi Tim Burton Ini
Selebriti

Saat tampil TXT menampilkan 'Good Boy Gone Bad' di panggung comeback 'M Countdown' pada Kamis (12/5), Soobin mencuri perhatian karena penampilannya mirip tokoh animasi milik Tim Burton.

WowKeren - TXT saat ini tengah melakukan promosi album terbarunya "minisode 2: Thursday's Child" yang rilis pada 9 Mei lalu. Sehingga kelima member menampilkan lagu utama "Good Boy Gone Bad" di acara-acara musik mingguan yang tayang di televisi.

Saat tampil di panggung comeback "M Countdown" pada Kamis (12/5), TXT sukses membawakan lagu utama mereka yang sudah diputar 300 ribu kali kurang dari 24 jam sejak tayang. Selain itu, leader Soobin rupanya juga menarik perhatian penggemar karena penampilannya.

Kelima member TXT mengenakan setelan jas abu-abu, kemeja putih dan dasi hitam lengkap dengan tatanan rambut baru. Pesona badboy Soobin semakin terpancar dengan gaya rambut yang disisir ke belakang hingga berdiri dan memberikan kesan berantakan. Penampilan Soobin kali ini rupanya mengingatkan fans terhadap suatu karakter animasi.

Jika sebelumnya pernah disebut-sebut mirip dengan Minhyuk BTOB dan aktor Nam Joo Hyuk, Soobin versi "Good Boy Gone Bad" terlihat seperti karakter dalam film arahan Tim Burton. Sosok Soobin dengan rambut jabrik tersebut mirip seperti Victor Van Dort di film "Corpse Bride" (2005).



Gaya Soobin TXT di Panggung Comeback \'M Countdown\' Ingatkan Pada Tokoh Animasi Tim Burton Ini

Source: Twitter

Karakter Victor Van Dort yang menggunakan suara Johnny Depp digambarkan sebagai seorang pria bepakaian rapi dengan jas juga rompi dan rambut yang disisir hingga berdiri. Jangan lupakan alis lurus Soobin yang juga mirip dengan karakter tersebut. Victor di film itu adalah seorang pria yang tidak sengaja menikahi pengantin yang sudah jadi mayat hidup.

Perbandingan Soobin dan Victor Van Dort ini lantas disetujui oleh para fans. Mereka sepakat bahwa Soobin terlihat sangat tampan dengan wajah pucat dan gaya rambut Victor.

"Pantas saja terlihat familiar," kata salah satu fans. "Stylist harus sering-sering menata rambutnya seperti ini! Cocok banget untuknya!" sambung fans yang lain. "Dia tampan sekali dengan rambut begini aku mau gila," sahut yang lain.

Sementara itu, TXT telah berhasil menjual lebih dari satu juta copy kurang dari dua hari sejak dirilis. Menurut Hanteo Chart, pada 10 Mei pada 15:30 KST, mini album "minisode 2: Thursday's Child" telah terjual 1.034.271 copy.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts