Hotman Paris Koar-Koar Unggah Bukti Bantah Pelecehan, Eks Suami Iqlima Kim Bakal Lapor Polisi?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris gencar mengunggah bukti di media sosial usai Iqlima Kim menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Namun kini mantan suami Iqlima Kim mendadak muncul di publik.

WowKeren - Polemik Hotman Paris Hutapea dengan mantan asisten pribadinya alias aspri bernama Iqlima Kim belum juga usai. Setelah dituding melakukan pelecehan seksual, Hotman gencar mengungkap bukti di media sosial untuk membantah tudingan Iqlima Kim.

Namun ternyata unggahan Hotman itu mengusik mantan suami Iqlima Kim, Andre Yakub. Razman Arief Nasution selaku kuasa hukum Iqlima Kim mengatakan bhawa Andre Yakub tersinggung dengan salah satu unggahan Hotman di media sosial.

"Beliau ini sangat marah ketika ada posting-an di Instagram Hotman Paris yang mengatakan anaknya Iqlima Kim itu dititip, kesannya seperti dibiarkan begitu saja sama tetangga," ujar Razman di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Kamis (12/5) seperti dilansir dari Kumparan.

Unggahan Hotman soal Iqlima Kim di media sosial pun disebut sudah memenuhi unsur dugaan pelanggaran UU ITE. Pasalnya pengacara kondang itu menyebarkan dokumen pribadi Iqlima Kim pada publik.


"Oleh karena itu, saya juga sudah berdiskusi dengan Cyber Crime tadi pagi bahwa itu unsurnya sangat kuat untuk membawa beliau (ke ranah hukum)," tutur Razman. "Bukan hanya dugaan pelecehan seksual, tapi juga dugaan pencemaran nama baik dan melanggar UU ITE."

Di kesempatan yan sama, Andre Yakub mengungkap bahwa dirinya memang sangat tersinggung dengan ucapan Hotman Paris di media sosial. Pasalnya selama ini Andre tidak pernah merasa menelantarkan anak.

"Anaknya dititipkan sama tetangganya, ini tidak pernah terjadi," ucap Andre Yakub. "Kalau andai kata saya diam, seolah-olah ini ada hukumnya saya menelantarkan anak. Fitnah ini."

Tak tinggal diam, Andre Yakub akan mengambil tindakan tegas atas ucapan Hotman Paris tersebut. Ia mengatakan pihak sudah mempersiapkan langkah hukum terkait pernyataan Hotman.

"Laporan kita setelah lengkap berbicara lengkap dengan pengacara saya, tunggu Hotman," tutur Andre Yakub. "Ingat, 'Mulutmu harimaumu.' Dan kita bukanlah orang susah. Kamu nanti, kalau mau tahu saya, kamu selidikilah pelan-pelan, pasti kamu akan tahu Andre Yakub."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait