Kenakan Pakaian Tradisional Korea, Maudy Ayunda Pamer Foto Bareng Pria Tampan Diduga Suami
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda kembali membagikan foto baru yang berkaitan dengan berita pernikahannya. Intip potret cantiknya bersama seorang pria yang diduga kuat sebagai suaminya berikut ini.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Maudy Ayunda kembali membagikan foto baru terkait dengan berita pernikahannya. Berbeda dari postingan sebelumnya, kali ini Maudy memposting foto dirinya dengan seorang pria tampan yang diduga kuat sebagai suaminya.

Jika di postingan sebelumnya Maudy memamerkan kecantikannya dalam balutan kebaya, postingan ini memiliki nuansa yang berbeda. Sebab dia dan suami tampak menggunakan pakaian tradisional Korea yang dinamakan hanbok.

Dalam postingan tersebut, Maudy dan sang suami terlihat sedang berpose di atas bukit. Keduanya memancarkan pesona elegan layaknya pasangan bangsawan Korea.

Di foto pertama, mereka tampak menatap ke arah matahari sambil berpegangan tangan. Foto berikutnya menunjukkan momen manis saat Maudy menatap mesra sang suami yang tengah membelai rambutnya.


Foto terakhir tak kalah mengesankan sebab pasangan ini tampak menghabiskan waktu saat senja di hamparan rumput yang luas. Karena itulah mereka terlihat sangat romantis dalam foto ini.

Untuk mengiringi postingan tersebut, Maudy turut menyertakan caption singkat dalam bahasa Korea. Jika diterjemahkan, keterangan itu berbunyi, "Jika aku bersamamu."

Kenakan Pakaian Tradisional Korea, Maudy Ayunda Pamer Foto Bareng Pria Tampan Diduga Suami

Source: Instagram

Dengan dipostingnya foto ini, Maudy seolah menegaskan bahwa suaminya adalah pria berdarah Korea. Hal ini seiring dengan dugaan netizen yang meyakini bahwa suaminya adalah seorang pria bernama Jesse Choi yang berstatus sebagai teman kuliah Maudy di Standford University, Amerika Serikat.

Menurut keterangan di profil Linkedin miliknya, Jesse Choi adalah seorang pria yang lahir di Korea, besar di Amerika dan tinggal di Indonesia. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pebisnis muda yang menyukai teknologi dan juga investasi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait