Jadi Tamu Undangan, Zaskia Adya Mecca Mendadak Bongkar Sifat Ibunda Maudy Ayunda
Instagram
Selebriti

Pernikahan Maudy Ayunda pada Minggu (22/5) rupanya juga menjadi ajang reuni bagi Zaskia Adya Mecca. Di acara yang sama, Zaskia rupanya sempat bertemu dengan sosok ini.

WowKeren - Pernikahan diam-diam Maudy Ayunda pada Minggu (22/5) mengejutkan publik. Sosok suami Maudy hingga kini masih belum diketahui identitasnya. Namun teman kuliah Maudy, Jesse Choi, ramai disebut sebagai pria beruntung yang menikahi Maudy.

Sayang, hingga kini Maudy masih enggan buka suara terkait identitas sang suami. Kendati demikian, bocoran pernikahan Maudy sempat dibagikan oleh beberapa sahabatnya. Termasuk artis cantik Zaskia Adya Mecca.

Lewat unggahan Instagram miliknya, istri Hanung Bramantyo itu membagikan potret dirinya bersama ibunda Maudy, Mauren Jasmedi. Keduanya tampak tersenyum semringah di depan kamera.

Zaskia terlihat cantik dengan hijab putih yang dipadukan dengan gamis berwarna cokelat keemasan. Sedangkan ibunda Maudy tak kalah cantik nan anggun dengan kebaya dan sangggul yang dikenakannya.

Zaskia Adya Mecca di Pernikahan Maudy Ayunda

Instagram

Alih-alih berbicara tentang pernikahan Maudy, Zaskia justru membocorkan sifat Mauren. Diakui Zaskia, Mauren memiliki tempat yang khusus di hatinya. Pasalnya, ia banyak belajar dari ibunda Maudy itu.


"Yang selalu punya special place di hatiku πŸ₯²selamat tante @muren.s ku sayang..." tulis Zaskia memberikan ucapan selamat. "Perempuan yang selalu jadi panutanku.. Dari caranya mendidik dan membesarkan anak, berbisnis, juga bikin orang nyaman ketika ada disebelahnya πŸ€—"

"Satu hal baru lagi dalam kehidupan tantee, ku akan selalu memperhatikan untuk belajar banyak.. makasiii buat undangannya 🀍🀍🀍 Love you!" tandas Zaskia.

Unggahan Zaskia tak ayal ikut dibanjiri beragam komentar netizen. Tidak sedikit yang ikut mendoakan agar pernikahan Maudy bisa langgeng hingga akhir hayat.

Zaskia Adya Mecca di Pernikahan Maudy Ayunda

Instagram

Di sisi lain, pernikahan Maudy rupanya juga menjadi ajang reuni bagi Zaskia. Di acara yang sama, ia rupanya sempat bertemu dengan Dewi Lestari.

"Bertemu kembali karena Kugy 😁✌🏻," ungkap Zaskia memamerkan potret bersama Dewi. "Udah kelamaan deh gak ketemu! πŸ˜† It was so nice to meet you and Mas Hanung after so long 😍 Hugs!" balas Dewi di bagian kolom komentar.

Seperti diketahui, ketiganya sempat terlibat dalam proyek film "Perahu Kertas". Film ini diangkat dari novel karya Dewi berjudul sama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru