Ayu Ting Ting Desak-desakan Temani Bilqis Nonton Konser Auto Tuai Decak Kagum, Status Artis Dibahas
instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membaur dengan penonton konser lainnya sat menemani Bilqis sang putri menonton NCT Dream, label artis papan atas disinggung hingga banjir decak kagum.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan di media sosial baru-baru ini. Namun bukan terkait isu miring maupun kemunculan haters yang selalu mengusik kehidupannya, melainkan sebuah pemandangan yang memancing banyak pujian.

Sebuah video saat Ayu menemani sang putri Bilqis untuk menonton konser baru-baru ini beredar di jagat maya. Ayu diduga menemani Bilqis untuk menonton penampilan NCT Dream dalam acara Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan Jakarta pada Jumat malam (20/5). Namun yang menjadi buah bibir adalah posisi serta penampilan Ayu kala itu.

Ayu terlihat santai membaur dengan penonton lainnya, begitu juga Bilqis sang putri yang berada di depannya dan bersiap menikmati konser. Ayu juga memilih penampilan sederhana dengan kaus putih dan topi serta masker berwarna putih.

Meski terlihat sedikit berdesak-desakan, namun Ayu nampak begitu menikmati momen tersebut. Apalagi sang putri Bilqis yang terlihat sangat ceria berada di barisan depan para penonton.

Ayu Ting Ting Desak-desakan Temani Bilqis Nonton Konser Auto Tuai Decak Kagum, Status Artis Dibahas

Instagram/@nyinyir_update_official



Pemandangan Ayu yang membaur saat menonton konser ini rupanya memancing decak kagum dari netizen. Warganet menyinggung status Ayu sebagai artis papan atas dan menduga jika ia bisa saja mendapatkan kemudahan untuk menonton konser tersebut. Namun fakta jika Ayu memilih membaur ini lah yang memancing pujian bertubi-tubi.

Ma Syaa Allah,Ayu top markotop dah,” ujar @siti******. “Kalo bahas ATT, gw sih bukan fans, bukan jg haters. Tp gw salut, dia ibu yg sangat baik buat anaknya,” sambung akun @adia*****. “Semakin kesini semakin sk sm ayu,” tutur akun @dewa*****.

Umi Kalsum rupanya juga sempat membagikan momen tersebut melalui akun Instagram miliknya. Ia menyanjung pengorbanan Ayu sebagai seorang ibu untuk Bilqis. Namun Umi Kalsum juga berpesan agar selanjutnya Bilqis bersedia memilih bangku penonton dengan tempat duduk agar lebih aman untuknya juga Ayu Ting Ting.

Pengorbanan bunda @ayutingting92 buat anaknya bahagia happy dengan idolanya pengalaman g terlupakan ampun cucu ibu nak nanti jika mau nonton konser lagi jangan berdiri lagi y nak cari yang duduk biar kamu aman sama bunda kamu ibu takut kamu kenapa2 cucu ibu yang pinter nurut y buat selanjutnya kasihan bunda kamu berjuang buat kamu di kerumunan orang banyak,” ujar Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts