Kaget Makam Vanessa Angel Terancam Segera Pindah, Frans Faisal Pikirkan Gala: Ngomongnya Gimana
instagram/fransfaisal_
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Frans Faisal akui kaget mendengar kabar terbaru terkait proses pemindahan makam sang kakak ipar yakni Vanessa Angel, curhat nyesek bingung cara jelaskan ke Gala Sky.

WowKeren - Doddy Sudrajat begitu getol dengan niatnya untuk memindahkan makam sang putri Vanessa Angel. Meski mendapatkan banyak penolakan dan kecaman dari berbagai pihak, Doddy bak tak menggubris dan tetap meneruskan langkahnya mengurus pemindahan makam. Terbaru, Doddy dikabarkan telah menemui sang pemilik tanah wakaf tempat Vanessa Angel dikebumikan.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak orang termasuk keluarga H. Faisal yang selama ini mati-matian mempertahankan makam Vanessa Angel di sisi sang suami Bibi Andriansyah. Reaksi yang sama pun diberikan oleh salah satu adik almarhum Bibi yakni Frans Faisal.

Frans mengaku cukup terkejut dan tak menyangka pembahasan mengenai rencana pemindahan makam ini kembali heboh. Pasalnya kabar tersebut sempat mereda dan membuat Frans berpikir jika makam Vanessa Angel telah aman di sisi sang suami.

“Aku terkejut banget sih, ku kira ini udah selesai semuanya. Mereka juga udah tenang. Aku nggak tahu nih mau jawab apa. Aku sih penginnya nggak dipindahkan karena mereka sudah tenang,” ucap Frans Faisal kepada tim Seleb Oncam News.



Frans mengaku sudah tak bisa berkata apa-apa lagi terkait rencana pemindahan makam tersebut. Ia pun hanya bisa berdoa sekaligus meminta doa yang terbaik.

Sementara itu kabar pemindahan makam sang kakak ipar juga membuat Frans nyesek sekaligus sedih kepikiran sang keponakan, Gala Sky Andriansyah. Frans mengaku bingung cara menjelaskan kepada Gala kelak ketika sudah dewasa dan mengetahui makam ayah dan ibunya tidak berdampingan.

“Mereka udah tenang gitu sama-sama. Ntar aku juga nomong sama Gala gimana ngomongnya kalau dipindahin kayak gini, (gimana ngomong) ke depannya,” curhat Frans.

Frans untuk saat ini tak bisa banyak berkomentar lantaran menilai jika pemindahan makam masih berkaitan dengan soal hukum atau memiliki aturannya tersendiri. Karena itu ia pun hanya bisa berdoa dan berharap yang terbaik agar segala permasalahan atau polemik yang ada bisa segera terselesaikan.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts