Tak Diungkap Bahkan di Depan Member BLACKPINK, Rose Ternyata Suka Dengar Pujian Begini
instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK malu-malu saat mengakui satu hal yang dibanggakannya, akui tak pernah diekspresikan bahkan di depan para member lainnya namun ternyata suka dengar pujian begini.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) banyak berbagi cerita mengenai dirinya dalam sebuah interview dengan ELLE KOREA Magazines. Dalam tayangan YouTube mereka, Rose membacakan banyak pertanyaan dari fans yang telah dirangkum. Ia pun menjawabnya satu per satu dengan wajah yang begitu bahagia dan ceria.

Rose mendapatkan bermacam-macam pertanyaan dari fans, mulai dari tips menjaga bentuk tubuh hingga tips untuk bisa mengabadikan selfie yang benar dan menarik seperti dirinya. Selain itu ada juga fans yang mencoba mengulik tontonan kesukaan Rose akhir-akhir ini hingga hal yang dipikirkannya saat itu juga.

Menjelang akhir wawancara, ada satu pertanyaan yang sempat dengan malu-malu dijawab oleh Rose. Saat itu ia diminta mengungkapkan satu hal yang ia banggakan dari diri sendiri. “Apakah kamu memiliki sesuatu yang kamu banggakan dari diri sendiri?” kata Rose membacakan pertanyaan ke-10.

Rose kemudian dengan malu-malu mengakui ada satu ucapan yang senang didengarnya. Rose mengakui bahwa ia senang mendengar pujian saat ia disebut pandai dalam bernyanyi.


Tak Diungkap Bahkan di Depan Member BLACKPINK, Rose Ternyata Suka Dengar Saat Dipuji Begini

YouTube/ELLE KOREA

“Saya mendapat pujian bahwa saya seorang penyanyi yang baik,” kata Rose bercerita. “Saya merasa senang sekali,” sambungnya.

Rose mengatakan bahwa ia tak pernah mengungkapkan hal itu bahkan di depan member BLACKPINK lainnya, namun ia mengakui senang mendengarkannya. Karena itu dengan ekspresi lucu dan menggemaskan, Rose berharap akan bisa mendapatkan banyak pujian tentang dirinya pandai bernyanyi.

“Saya biasanya tidak mengungkapkan perasaan saya, jadi orang tidak tahu bahwa saya menyukainya. Anggota BLACKPINK juga tidak tahu,” kata Rose lagi. “Tolong banyak katakan saya penyanyi yang baik,” ujarnya terkekeh.

Terakhir Rose pun kembali mengungkapkan bagaimana pujian itu membuatnya merasa senang. “Saya menyukainya lebih dari yang kalian pikir,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru