NCT Dream Kunjungi Wahana Misteri 'KKN di Desa Penari', Penggemar Lokal Auto Heboh
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Selagi berada di Indonesia, para member NCT Dream tak ingin melewatkan euforia dari film horor 'KKN di Desa Penari'. Pasalnya, mereka menyempatkan diri untuk mengunjungi wahana misteri film tersebut.

WowKeren - Member NCT Dream diketahui tengah berada di Indonesia untuk memeriahkan konser Allo Bank Festival 2022 hari pertama. Selagi berada di Indonesia, para member tak ingin melewatkan euforia dari film horor "KKN di Desa Penari".

Pada Minggu (22/5) hari ini, para member NCT Dream terlihat mengunjungi kantor agensi SM Entertainment Indonesia yang terletak di Mall FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. Menariknya, mereka juga menyempatkan diri untuk mengunjungi wahana misteri "KKN di Desa Penari" yang diselenggarakan oleh Dyandra Global.

Hal ini diketahui lewat postingan story Instagram salah satu penyelenggaranya, @miss.e_s. "Terima kasih telah datang NCT Dream. Semoga kalian menikmatinya," tulis @miss.e_s dalam bahasa Inggris.

NCT Dream Kunjungi Wahana Misteri \'KKN di Desa Penari\', Penggemar Lokal Auto Heboh

Source: Instagram


Kunjungan NCT Dream ke wahana misteri "KKN di Desa Penari" ini sontak membuat penggemar terkejut. Di sisi lain, ada pula yang menyatakan rasa syukurnya karena tak sengaja bertemu dengan para member di sana. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Wow, aku sangat tidak menyangka mereka akan datang ke wahana misteri 'KKN di Desa Penari'. Lokal sekali!! Ayoo cepat bikin KTP Indonesia," ujar seorang netizen. "Kayaknya seneng banget di Indonesia, sampek ikutan euforia 'KKN di Desa Penari'!" imbuh netizen yang lain. Melokal sekali haha, mending gausa pulang aja," timpal netizen yang lain.

"Nggak sengaja ketemu NCT Dream pas nungguin jam wahana KKN. Kaget + seneng bangett," kata netizen yang lain. "Random banget mereka. Haha ditunggu vlognya ya," sahut netizen yang lain. "Waaaa semoga ada kontennya di youtube, pengen liat reaksi mereka," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, NCT Dream sedang mempersiapkan comeback dengan album berjudul "Beatbox". Ini adalah versi repackage dari album studio hit mereka "Glitch Mode".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru