Lee Sung Kyung Minta Maaf ke Fans BTS di 'Shooting Stars', Kenapa?
tvN/Big Hit
TV

Lee Sung Kyung sontak mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar BTS di episode terbaru drama tvN 'Shooting Stars', mengapa hal tersebut akhirnya terjadi?

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" saat ini memang berhasil mencuri perhatian. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Shooting Stars" sendiri menceritakan mengenai kehidupan orang-orang yang bekerja di agensi dunia hiburan. Drama ini menunjukkan bagaimana cara para staf agensi harus memenuhi kebutuhan selebriti serta mengatasi skandal mereka.

[SPOILER]

Pada episode terbaru "Shooting Stars", diceritakan bahwa Gong Tae Sung (Kim Young Dae) terseret rumor kencan yang tidak biasa. Gong Tae Sung disebut menjalin hubungan sesama jenis dengan Do Soo Hyeok (Lee Jung Shin CN Blue) tak lama usai keduanya bertetangga.

Momen Kim Young Dae dan Lee Jung Shin CN Blue di \

Sumber: tvN

Do Soo Hyeok diceritakan adalah kuasa hukum dari keluarga kaya yang bekerja sebagai penasihat hukum di Starforce Entertainment di "Shooting Stars". Rumor ini kemudian disanggah dengan Do Soo Hyeok melakukan wawancara eksklusif dengan Reporter Jo Ki Bbeum (Sojin Girl's Day).


Menariknya, usai wawancara tersebut Do Soo Hyeok berujung populer bukan main. Jo Ki Bbeum kemudian bercerita kepada 2 sahabatnya, Oh Han Byeol Lee Sung Kyung dan Park Ho Young (Kim Yoon Hye) bahwa Do Soo Hyeok akhirnya memiliki klub penggemar.

Momen Lee Sung Kyung meminta maaf ke fans BTS di \

Sumber: tvN

Oh Han Byeol dan Park Ho Young kemudian menebak-nebak nama klub penggemar Do Soo Hyeok. Oh Han Byeol kemudian secara tidak langsung menyeret BTS (Bangtan Boys).

"Dongtan Sonyeondan. DTS," seru karakter Lee Sung Kyung tersebut yang kemudian menunjukkan gambar 7 Do Soo Hyeok yang bak menari. Sehingga, ini mengisyaratkan BTS.

Jo Ki Bbeum kemudian merasa Oh Han Byeol berlebihan dan berujung meminta maaf sambil melihat ke kamera seakan hal tersebut adalah untuk Army, penggemar BTS. "Hia, bukankah kamu berlebihan?" ujar karakter Sojin.

"Aku hanya menebak," kata Oh Han Byeol canggung. "Maafkan saya," lanjutnya kemudian menatap kamera. "Kamu minta maaf ke siapa?" sahut Jo Ki Bbeum. "Kamu tidak perlu tahu," ucap Oh Han Byeol kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru