Jeon So Min Bolak-Balik Kabur Saat Lihat Cha Eunwoo ASTRO Cs di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Jeon So Min tidak bisa menyembunyikan rasa malunya ketika Cha Eunwoo, Moonbin dan Sanha satu per satu muncul di 'Running Man'. Sang aktris cantik bahkan sampai bolak-balik kabur

WowKeren - Trio member ASTRO mulai dari Cha Eunwoo, Moonbin hingga Sanha datang menyapa penonton sebagai bintang tamu "Running Man" yang disiarkan Minggu (22/5). Mereka datang untuk mempromosikan comeback terbaru ASTRO.

Ketiga idol ganteng itu didapuk menjadi satu tim dengan Jeon So Min, Yang Se Chan. Sedangkan tim lainnya beranggotakan kelima member "Running Man" lain seperti Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin.

Dalam sesi pembuka, Jeon So Min tidak bisa menyembunyikan rasa malunya ketika Cha Eunwoo, Moonbin dan Sanha satu per satu muncul. Sang aktris cantik bahkan sampai bolak-balik kabur menjauh dari mereka pada awalnya.

"Apakah kamu Cha Eunwoo? Apa yang membawa kalian ke sini?" tanya Jeon So Min sambil berdiri. Setelah kembali ke tempatnya, Jeon So Min kembali mengungkapkan rasa kagumnya, "Jadi kalian di sini sebagai tamu. Mereka benar-benar tampan."


Jeon So Min Bolak-Balik Kabur Ketemu Cha Eunwoo ASTRO Cs di \'Running Man\'

Source: 'Running Man'

Ketiga idol ganteng itu juga memuji Jeon So Min dengan berkata, "Kamu sangat cantik". Namun Jeon So Min masih terpukau dengan apa yang dilihatnya dengan berkata, "Ini nyata. Kenapa kalian sangat tampan?"

Ketika Yang Se Chan muncul sebagai anggota pria keempat dari tim tersebut, Jeon So Min berkata, "Pergi. Apa yang dilakukan gurita ini di sini?" Yang Se Chan mulai menggoda Jeon So Min dengan berkata, "Apakah kamu akan kencan empat mata hari ini?"

Jeon So Min kembali berkata, "Aku sangat terkejut. Para member (Running Man') seharusnya muncul dan aku terkejut melihat mereka datang satu per satu. Jeon So Min kemudian membantu staf meletakkan minuman namun Yang Se Chan segera berkata, "Kapan kamu mulai merawat bintang tamu? Jaga aku."

Sementara itu, Jeon So Min pada akhirnya harus menerima hukuman bersama Yang Se Chan dan Ji Suk Jin. Namun karena apes, Jeon So Minlah yang terpaksa mendapat siraman air tinta. Untungnya Cha Eunwoo membantu sang aktris dengan membuang air ke arah lebih depan sehingga hanya sedikit mengenai Jeon So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru