Rolling Stone Spill Projek Besar Bareng BLACKPINK, Terkait Comeback Grup?
Instagram
Musik

Jika Rolling Stone menjadikan BLACKPINK sebagai bintang sampul maka akan menandai tonggak sejarah dengan menjadi girl grup Asia pertama yang tampil di sampul majalah ternama tersebut.

WowKeren - Majalah ternama Rolling Stone baru-baru ini memberikan spoiler tentang proyek kejutan bersama girlband BLACK PINK. Rolling Stone pun sukses menggetarkan Blinks di seluruh dunia beberapa hari yang lalu ketika mereka membagikan video misterius yang bertuliskan BLACKPINK x Rolling Stone.

Kemudian pada 21 Mei kemarin, pernyataan lain terungkap dimana kali ini dengan jadwal di berbagai kota. Sutradara Rolling Stone juga menyatakan bahwa ini adalah proyek besar, yang sedang dikerjakan di LA, New York, dan Seoul, dan semuanya akan dimulai pada 22 Mei ini.


Jika memperhatikan tweet, tautan ke toko virtual Rolling Stone yang telah ditambahkan, sehingga akan ada bahan cetak. Jika Rolling Stone menjadikan BLACKPINK sebagai bintang sampul maka akan menandai tonggak sejarah dengan menjadi girl grup Asia pertama dan girl band ketiga yang menempati halaman depan dalam seluruh sejarah majalah utama. Ruang ini hanya didedikasikan untuk girl group legendaris Spice Girls dan Destiny's Child.

Rolling Stone Spill Projek Besar Bareng BLACKPINK, Terkait Comeback Grup?
Twitter

Di Twitter, penggemar juga memfasilitasi jadwal bagi mereka yang belum mendengar berita bersama dengan tagar. Sedangkan awal tahun ini, BLACKPINK mengumumkan comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu setelah vakum selama dua tahun. Namun, hingga saat ini, tanggal kepulangannya belum terungkap. Sekarang dengan terbitnya Rolling Stone yang misterius, itu bisa berarti kembalinya aktivitas mereka sebagai sebuah grup.

Demikian pula, wartawan Rolling Stone menyinggung kolaborasi itu sebagai "rahasia yang disimpan selama berbulan-bulan" dan "sesuatu yang sangat besar". Direktur media sosial publikasi mengkonfirmasi dalam sebuah tweet bahwa proyek tersebut mencakup konten BLACKPINK selama seminggu penuh, menyoroti skala pekerjaan yang dilakukan. Sementara itu sepanjang karirnya, BLACKPINK telah memenangkan banyak rekor, penghargaan, stabilitas di platform musik, duta global, Sustainable Development Goals PBB, dan banyak lagi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait