Tetap Total, Lee Chaeyeon Ngedance Sendirian Diiringi Lagu IZ*ONE 'Fiesta' Bikin Rindu
Instagram/chaestival_
Musik

Lee Chaeyeon eks IZ*ONE baru-baru ini menampilkan secara totalitas ketika melakukan koreografi seorang diri dengan lagu grupnya yang kini sudah bubar yaitu 'Fiesta'.

WowKeren - Meski sudah bubar, girl grup IZ*ONE bagi sebagian penggemarnya tetap terkenang sepanjang waktu. Terutama dengan nasib para mantan anggotanya yang kini diketahui telah melanjutkan karier mereka masing-masing.

Termasuk Lee Chaeyeon yang baru-baru ini tampil seorang diri membawakan lagu dari IZ*ONE yang berjudul "Fiesta" di sebuah acara pertandingan baseball profesional KIA Tigers. Acara yang diselenggarakan pada Minggu (22/5) itu, memperlihatkan penampilan spesial dari Lee Chaeyeon.

Pertandingan baseball profesional KIA Tigers akan mengadakan acara khusus untuk memperingati 40 tahun berdirinya "Tahun Macan Hitam" yang mengundang deretan pegiat baseball untuk hadir."Kami akan mengadakan 'Black Tigers Day' di pertandingan NC Dinos yang diadakan di Gwangju-KIA Champions Field pada tanggal 22," ungkap pihak KIA mengumumkan.

Dalam kesempatan ini, Lee Chaeyeon mantan anggota girl grup IZ*ONE yang juga merupakan penggemar setia KIA Tigers diberi kesempatan untuk memberikan lemparan pertama atau first pitch. Hal itu juga dilakukan untuk mendoakan kemenangan pada pertandingan NC yang diadakan di Kia Champions Field di Gwangju.


Lee Chaeyeon juga memberikan penampilan yang mengundang sorakan gembira atas kemenangan Tigers dengan berdiri di podium (lihat di sini). Dengan kaos baseball khas yang biasa dikenakan oleh setiap selebriti yang hadir di sana, Lee Chaeyeon tampil cantik dan menawan. Penampilan Chaeyeon menarikan "Fiesta" itu sukses menjadi topik hangat di kalangan penggemar.

Yang menarik perhatian adalah bagaimana Lee Chaeyeon seorang diri menarikan lagu IZ*ONE tersebut dengan penuh enerjik. Penggemar mengaku dibuat terharu melihat gadis bertalenta itu menampilkan "Fiesta" seorang diri. Penggemar berharap agar Lee Chaeyeon benar-benar kembali debut karena hingga kini, belum ada kejelasan mengenai perjalanan karier Lee Chaeyeon di masa mendatang.

Padahal, mantan anggota IZ*ONE seperti Miyawaki Sakura yang debut bersama LE SSERAFIM, kemudian Choi Yena menjadi solois dan masih banyak lagi sudah memulai aktivitas mereka masing-masing. Sedangkan Lee Chaeyeon terakhir kali menjadi salah satu peserta Mnet "Street Woman Fighter" dan membuat acara tersebut semakin seru.

Terlepas dari itu, penggemar mengagumi bagaimana Lee Chaeyeon totalitas tampil membawakan lagu "Fiesta" meski tanpa 11 anggota IZ*ONE lainnya. Ia menjadi pusat perhatian karena membawakan lagu tersebut di depan publik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait