Yoo In Soo Jamin Cerita 'Alchemy of Souls' Beda Dari Drama Sejarah Lain
Instagram/k.a_innsoo
TV

Sebagai aktor pendatang baru, Yoo In Soo telah memanfaatkan momennya ketika menerima popularitas saat membintangi drama 'All of Us Are Dead' Netflix. Dan ia memiliki banyak pembelajaran dari sana.

WowKeren - Popularitas Yoo In Soo sebagai seorang aktor setelah membintangi drama K-zombie "All of Us Are Dead" membuat namanya kian melambung. Namun, berkat kesempatan ini Yoo In Soo mengaku jika ia memanfaatkan momen ini untuk memamerkan pesonanya sebagai seorang aktor di banyak drama.

Baru-baru ini, Yoo In Soo terlibat dalam pemotretan fashion bersama Arena Homme Plus. Dalam pemotretan ini, di mana konsep kasual namun canggihnya menonjol, Yoo In Soo memamerkan pesonanya sendiri sebagai aktor pemula yang menerima banyak perhatian.

Dengan menunjukkan pose berfoto alami dan ekspresinya yang menarik juga terlihat dalam pemotretan. Yoo In Soo memamerkan pesonanya dengan penampilan yang berada di konsep sebuah dapur restoran.

"Sudah beberapa bulan sejak saya dicintai oleh publik, itu luar biasa dan saya bersyukur. Saya mencoba memanfaatkan pesona karakter aslinya," katanya.

Photo-INFO

Sumber: Arena Homme


Seperti diketahui, Yoo In Soo merupakan deretan aktor pendatang baru yang menerima ulasan positif dari kritikus serta publik untuk perannya sebagai Yoon Gwi Nam dalam drama Netflix tersebut. Berkat kepopuleran "All of Us Are Dead" yang telah mencapai kesuksesan di seluruh dunia, Yoo In Soo selaku aktor yang berperan dalam drama tersebut kecipratan sisi positifnya.

Selain itu, Yoo In Soo membahas tentang bagaimana drama terbarunya itu yang berjudul "Alchemy of Souls". Ia akan masuk ke drama yang mengusung tema sejarah. "Ini adalah drama sejarah, tetapi syutingnya menarik karena ini adalah drama sejarah fantasi yang berbeda dari drama sejarah yang biasanya dikenal," kata Yoo In Soo.

"Ini adalah karakter yang cukup hidup untuk mengatakan bahwa saya ingin karakter tersebut terlihat menarik. Saya mencoba untuk mempertahankan citra yang cerah," katanya kemudian.

"Ketika saya mengambil karakter, saya mempersiapkan banyak hal untuk karakter tersebut, dan prosesnya cukup menyenangkan. Di masa depan, saya ingin terus bekerja sebagai aktor yang dapat memberikan kesenangan untuk waktu yang lama," ungkapnya tentang impian di waktu panjangnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" akan tayang pada 18 Juni mendatang. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So Min, dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait