Serasa Di Hotel Pribadi, Intip Kamar Wirda Mansur Dalam 10 Potret Ini
YouTube/WIRDA MANSUR
Selebriti

Wirda Mansur mengajak para penggemar untuk room tour dan memperlihatkan isi kamarnya. Ruang tidur putri ustaz Yusuf Mansur itu memiliki desain elegan serta nyaman serasa di hotel pribadi.

WowKeren - Pada 1 Juni 2021 lalu, Wirda Mansur sempat mengajak penggemar untuk melihat isi kamarnya. Elegan nan classy, kamar Wirda terinspirasi dari hotel. Dalam kesempatan itu, Wirda mengungkap bahwa dirinya suka menginap di hotel dan mencari pengalaman baru. Putri sulung ustaz Yusuf Mansur itu juga mengaku suka dengan interior design.

Wirda juga bercita-cita memiliki kamar layaknya bintang lima. Perempuan kelahiran 29 November 1999 ini lantas menunjukkan koleksi yang ia miliki di kamarnya. Warnanya memberikan kesan hangat serta membuat nyaman sehingga siapapun yang mampir ke sana betah. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. TV super lebar


TV super lebar
YouTube/WIRDA MANSUR

Wirda memiliki TV ukuran besar yang terletak di kamarnya. Ia rupanay suka menonron dan melakukan quality time sembari mencari inspirasi lewat film. Wirda menagku sering menonton film Netflix, mendengarkan playlist, hingga bermain PS dengan smart TV tersebut.

2. Pohon pisang di pojok kamar


Pohon pisang di pojok kamar
YouTube/WIRDA MANSUR

Unik banget, terdapat sebuah pohon pisang yang terletak di pojokan kamar Wirda. Usut punya usut, aia memang menyukai tanaman lantaran menambah vibe positif serta artistik di dalam kamar. Ia juga menyukai warna hijau dari tumbuhan.

3. working space


<i>working space</i>
YouTube/WIRDA MANSUR

Wirda memiliki tempat kerja sendiri di dalam kamar. Terkesan minimalis namun sangat elegan dengan meja serta kursi yang empuk. Selain itu, working space tersebut digunakan untuk belajar dan membaca buku.

4. memperhatikan interior desain


memperhatikan interior desain
YouTube/WIRDA MANSUR

Soal desain interior hingga walpeper dan semacamnya, Wirda memang sangat memperhitungkan terutama ia ingin memiliki kamar yang super nyaman. Jendela kamar Wirda juga sangat luas serta terdapat sangkar burung di luar. Setiap pagi Wirda akan mendengarkan kicau burung tersebut. Kamar Wirda langsung menghadap ke balkon.

5. Kasur queen size


Kasur <i>queen size</i>
YouTube/WIRDA MANSUR

Kasur WIrda tipe queen size dengan warna terang yang mendominasi. dan atasnya terdapat sebuah AC. Wirda mengaku suka kasur yang luas meski ia tak banyak bergerak ketika tidur. Ia merasa nyaman dengan ukuran kasur yang lebar.

6. Rak elegan


Rak elegan
YouTube/WIRDA MANSUR

Wirda memiliki banyak lemari di kamar untuk menyimpan barangnya yang banyak. Ia mendapat oleh-oleh serta surat yang ketika menghadiri event dan menyimpannya. Di salah satu rak khusus di sebelah tempat tidur, Wirda menyimpan buku-buku yang sedang ia baca saat itu. Artistik banget!

7. Koleksi tas


Koleksi tas
YouTube/WIRDA MANSUR

Menuju wardrobe, Wirda menunjukkan kolksi tas yang ia pakai untuk kegatan sehari-ahri. Ia sengaja memajang tas tersebut di lemari kaca sehingga mudah untuk mencari. Di dlama rak bawah lemari, terdapat koleksi sepatu Wirda.

8. Tempat make up


Tempat make up
YouTube/WIRDA MANSUR

Di samping koleksi tas terdapat sebuah meja rias. Terdapat beberapa botol skincare yang ditata rapi di mja putih tersebut. Meja rias juga dilengkapi dengan kaca bulat serta lampu sehingga saat bercermin akan terlihat jelas.

9. Koleksi baju


Koleksi baju
YouTube/WIRDA MANSUR

Wirda memperlihatkan lemari pakaian miliknya. Meski tak membuka secara jelas, ampak Wirda menggantung deretan blazer serta outer yang ia sering pakai. Di atas, terdapat tempat untuk menyimpan koper.

10. Kamar mandi


Kamar mandi
YouTube/WIRDA MANSUR

Kamar mandi Wirda tampak luas dengan dominasi warna putih. Rupanya ia juga terinspirasi dari hotel yang mana juga dilengkapi dengan bath up. Terdapat tanaman yang hijau di atas bath up. Di dalam rak terdapat banyak koleksi sabun milik Wirda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru