Putri Yusuf Mansur Diperlakukan bak Bos Besar kala Diundang Haji Gratis oleh Raja Arab
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur putri Yusuf Mansur berangkat Haji di usia muda dengan jalur yang sangat istimewa, yakni undangan dari Kerajaan Arab. Fasilitas dan perlakuan yang diterima Wirda membuat banyak orang iri.

WowKeren - Wirda Mansur merupakan salah satu figur publik yang mendapatkan undangan khusus dari Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji tahun 2024. Pengalaman ini diwarnai dengan berbagai fasilitas istimewa yang diberikan tanpa biaya sedikit pun.

Wirda Mansur, putri dari Ustaz Yusuf Mansur itu merasa sangat bersyukur atas kesempatan langka ini. Ia bahkan bertanya-tanya dalam hati, amalan apa yang telah diperbuat hingga mendapatkan hadiah sebesar ini dari Sang Khalik.

"Terasa mimpi. Berkali-kali ngeyakinin diri, ‘Ini benaran?’ Ini seriusan? Ya Allah, aku sudah ngapain memangnya? Kenapa hadiahnya begitu besar? Dan benar-benar tanpa berasa sedikitpun. Enggak bayar apa-apa sama sekali. Izin Allah," demikian ungkapan syukurnya.

Setibanya di Jeddah, Wirda langsung disambut oleh pengawal protokoler Arab Saudi yang membawanya ke hotel tempatnya menginap. "Alhamdulillah sekarang udah sampai di Jeddah, udah check in di kamar hotel yang disiapin sama Kementerian Saudi," kata Wirda Mansur, mengutip videonya di Instagram, Senin 10 Juni 2024.


Hotel tempat Wirda menginap adalah The Hotel Galleria Jeddah, salah satu hotel bintang 5 terbaik di Arab Saudi. Menurut situs travel, harga kamar per malam di hotel tersebut berkisar antara Rp 2,5 sampai Rp 3,2 jutaan. Kamar yang ditempati Wirda dilengkapi dengan satu kasur king size yang besar, kamar mandi yang mewah dengan dinding marmer, shower, dan bath up, serta perlengkapan mandi lengkap.

Keesokan paginya, Wirda Mansur juga menyempatkan untuk berkeliling area hotel tempat menginap itu. Ia takjub melihat bagian lobby hotel yang sangat mewah dengan lapisan marmer di bagian lantai yang memberikan kesan hotel mahal. Bangunan hotel itu juga sangat modern dengan atapnya yang tinggi dan tembok putih gading.

Selain fasilitas kamar hotel yang mewah, Wirda juga mendapatkan fasilitas mobil jemputan mewah, yaitu Chevrolet Suburban. "Alhamdulillah dari mulai kedatangan gue disambut sangat baik oleh protokoler dan langsung diarahkan ke hotel untuk istirahat," kata Wirda Mansur.

Untuk menunjang kelancaran ibadah hajinya, Wirda juga mendapatkan satu orang pemandu atau tour guide yang akan mendampinginya selama menunaikan ibadah haji. "Selama di sini, gue tuh disediain satu asisten yang kapan pun gue butuh InsyaAllah selalu ada," ujar Wirda Mansur.

Dengan pengalaman yang begitu istimewa ini, Wirda Mansur tentu saja tidak melupakan untuk mengabadikannya dalam berbagai unggahan di Instagram. Bagi generasi muda, kisah ini memberikan inspirasi bahwa kesempatan emas bisa datang kapan saja, dan pentingnya untuk selalu bersyukur dan berbuat baik dalam kehidupan sehari-hari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait