Raffi Ahmad Kirim Karangan Bunga Duka Tanpa Nama Nagita, Mimi Bayu Disentil Isu Pemesannya?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat merepost foto karangan bunga dukacita yang ia kirim sebagai bentuk dukungan buat Basuki Surodjo. Tak disangka, nama Nagita Slavina tak tercantum hingga memicu tanda tanya.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok Basuki Surodjo tengah berduka atas kepergian ayah mertuanya. Ia lantas memamerkan karangan bunga dari pihak Raffi Ahmad.

Basuki mengucap terima kasih dan mengunggah foto karangan bunga di IG Story. Tak lama, Raffi juga merepost unggahan dari Basuki.

Sayangnya, tulisan di karangan bunga itu memunculkan kecurigaan. Pasalnya, tak ada nama Nagita Slavina di tulisan karangan bunga tersebut. Yang tertera hanyalah pesan duka cita dan nama Raffi serta Rans Entertainment.

Instagram

Raffi Ahmad Kirim Karangan Bunga Tanpa Nama Nagita Slavina


Padahal biasanya, nama Raffi dan Nagita selalu tercantum lengkap. Salah satunya ketika selebgram Laura Anna meninggal dunia. Akibat masalah karangan bunga itu, Mimi Bayuh asisten keuangan yang diisukan selingkuh dengan Raffi ikut disalahkan. Ia dianggap sebagai pihak yang memesan karangan bunga itu.

Instagram
Mimi Bayuh Diisukan Pesankan Bunga Buat Raffi Tanpa Memakai Nama Nagita

"Kayanya ini yg pesen si mimi deh makannya nggk ada nama mba giginya," tutur netter. "Gw juga mikir gitu,kan orang keuangannya dia.kaya waktu sama japok hadiah deny cagur raffi doang," ujar netter. "Berasa bujang x dia, atau yg pesanin bunga merasa tu laki bujanganšŸ˜‚," ujar netter. "Kok pesan bunga pakai nama Raffi doang, pede nggeser nyonya? Tapi kok masih pede pake nama rans sedangkan semua tahu siapa yang bangun rans dari awal," seru netter.

Sejauh ini, misteri karangan bunga Raffi tanpa Nagita ini belum terkuak. Sementara itu, Raffi dan Gigi juga diisukan sudah stop pamer kemesraan di IG Story setelah isu selingkuh kian memanas.

Tak cuma Raffi dan Gigi, sifat orang terdekat juga ikut disorot. Syahnaz Sadiqah adik Raffi sempat disindir soal dugaan menutupi kelakuan sang kakak. Bukan cuma Syahnaz, Nisya Ahmad juga diterpa isu sebagai benalu.

Namun menanggapi tudingan itu, Nisya dan Syahnaz justru memajang foto akur bersama Nagita. Tak cuma itu, adik Nagita, Marsha Tengker, juga mengunggah foto serupa bak ingin menghempas isu selingkuh Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru