Doddy Soedrajat Bikin Geram Usai Terciduk Tak Lakukan Ini Pada Makam Bibi Andriansyah
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Perlakuan Doddy Soedrajat pada makam Bibi Andriansyah disebut tak adil. Ia terbukti melakukan hal ini di makam Vanessa Angel sang putri, tapi tidak dengan kuburan menantunya, almarhum Bibi.

WowKeren - Doddy Soedrajat membagikan sederet potret dan video kala ia berziarah ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Doddy ditemani beberapa kerabatnya saat mendatangi makam anak dan menantunya.

"Ziarah ke makam Vanessa bersama org2 baik dan tulus yg selalu support daddy dan mayang," tulis Doddy dalam postingannya, Senin (23/5).

Melihat unggahan Doddy itu, seketika netizen membanjirinya dengan beragam komentar. Tak biasanya Doddy membuka kolom komentar untuk unggahannya di Instagram.

Banyak dari netizen yang dibuat geram kala melihat perlakuan tak adil Doddy Soedrajat pada makam Bibi Andriansyah. Jelas terlihat di sana bahwa Doddy dan rombongan mengganti foto Vanessa Angel dengan potret yang lebih bagus, disertai pula bingkai berwarna emas.

Sementara foto pada makam Bibi dibiarkan begitu saja tanpa diganti. Tampak dengan jelas foto ayah Gala Sky Andriansyah itu sudah usang karena mungkin terlalu banyak terkena hujan.


Doddy Soedrajat Bikin Geram Usai Terciduk Tak Lakukan Ini Pada Makam Bibi Andriansyah

Instagram

Hal inilah yang menjadi pertanyaan para netizen. Mereka mengaku heran dengan sikap Doddy yang tak memperlakukan makam menantunya sendiri dengan adil dan layak.

Belum lagi saat tanah kubur Bibi Andriansyah juga tak ditaburi bunga makam yang banyak seperti milik Vanessa Angel. Dugaan jika Doddy Soedrjat membenci Bibi pun kian ramai bermunculan.

"Menantunya kok gak dibingkain si fotonya pak D, kya gak dianggap menantu padahal semasa hidupnya dia baik lo sama keluarga pak D," komentar netter. "Kenapah foto alm bibi gak diganti juga," sahut lainnya tak habis pikir. "Kasian itu memantunya ngga diganti juga fotonya😢," ujar lainnya.

"Ngak kurang naikkah kakinya?? Dikit banget bunganya pelit amattt," ucap akun lain. "Ga adil banget ya bibi ditaburi bunga dikit banget," ujar lainnya. "Fokus deh sama dodi botolnya langsung dilempar ketara bngt kebenciannya sama bibi," tukas warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait