Ayah Vanessa Angel Dicurigai Benci Bibi, Video Live di Makam Bongkar Perlakuan Tak Adil?
Instagram
Selebriti

Acara ziarah makam pihak Doddy Sudrajat menuai kecaman publik. Ayah Vanessa Angel itu dicurigai bersikap tak adil ketika melakukan aksi tabur bunga di makam sang putri dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Kisruh seputar kubu Doddy Sudrajat dan Haji Faisal agaknya masih terus disorot. Hingga kini, publik seolah dibuat gedeg pada ayah Vanessa Angel dan pro ke Haji Faisal.

Tak cuma itu, Doddy hingga kini masih dicurigai tak suka pada menantunya, Bibi Andriansyah. Kecurigaan itu muncul ketika Doddy ziarah ke makam Vanessa dan Bibi.

Dalam video yang beredar, Doddy awalnya melakukan tabur bunga di makam Bibi yang berdampingan dengan Vanessa. Namun netter dibuat terkejut karena Doddy cuma menaburkan sedikit bunga pada makam Bibi. Sedangkan terlihat kalau makam Vanessa dipenuhi gundukan bunga.

Instagram

Doddy Dicurigai Benci Bibi


"Fokus deh sama dodi botolnya langsung dilempar ketara bngt kebenciannya sama bibi," kata netter. "Ngak kurang naikkah kakinya?? Dikit banget bunganya pelit amatttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,' tutur netter. "Ga adil banget ya bibi ditaburi bunga dikit banget," seru netter.

Tak cuma itu, momen kubu Doddy saat ziarah malah dinilai kurang menghormati. Pasalnya, mereka malah diduga sempat live hingga foto-foto bak sedang wisata.

"Ke kuburan seperti tempat wisata ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bkn nya yasinan malah fto fto malah live malah sibuk fto anggel yg bagus wkwkkwk," ujar netter. "Biar apasih live segala.....," ujar netter. "Biar kalian semua tau lah, ituuu lho si dodot ke makam. SokΒ² sedeh, pdahal ....πŸ˜‚πŸ˜‚," sindir netter.

Sebelumnya, kubu Doddy juga diterpa isu bohong soal alasan memindahkan makam Vanessa. Dugaan tersebut mencuat setelah tukang pijat Vanessa, Yanti, diduga keceplosan menyebut jika pemindahan makam tak akan terjadi jika tak ada masalah antara Doddy dan Haji Faisal.

Disisi lain, Yanti juga disindir netter soal sikapnya pada Vanessa dan Bibi. Mengaku bekerja 11 tahun, Yanti malah membocorkan chat WA dengan Vanessa. Yang mengejutkan, chat itu mengungkap curhatan Vanessa yang habis ribut dengan sosok diduga Bibi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait