Tukang Pijat Sebar Chat WA Vanessa Angel Diduga Curhat Ribut dengan Bibi, Isinya Nyelekit?
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Tukang pijat yang sudah 11 tahun bekerja pada Vanessa Angel, Yanti, mengungkap isi chat WA mengejutkan. Dalam chat WA, Vanessa mengisyaratkan kekesalan karena ribut diduga dengan Bibi.

WowKeren - Sosok tukang pijat bernama Yanti tengah jadi sorotan. Ia awalnya dipuji karena bersikap loyal pada Vanessa Angel.

"Kangen 11 tahun bersama," kata Yanti. "Senyum Bahagia bersama saat saat terakhir kira kira sebulan beliau mau pergi tuk selama lamanya ketika itu saya baru datang dia bilang @vanessaangelofficial mba yanti ayooo Videoin aku buat kenangan kita bersama tapi pakai Iphone yg aku dah kasih ketika itu iphone nya saya ngak bisa cara pakeknya dialah yg mengajarkan semuanya caranya kepada sya ingat ya dah diajarinkan ayoo mulaii storie ya 😭😭😭 Aku tanya mau storie apa ya dah mba yanti bicara aja apaadanya ntar sy yg bicara masya allah terjadilah Video natural iniπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ’πŸ’–."

Tak cuma itu, Yanti juga membuktikan keakraban dengan Vanessa via chat WA. Dalam chat itu, Yanti seolah mengisyaratkan kalau ia juga dijadikan tempat curhat oleh Vanessa saat sang artis masih hidup.

Dalam chat Agustus 2021 itu, Vanessa menumpahkan isi hati. Ia meminta maaf pada Yanti karena harus membatalkan janji setelah diduga ribut dengan Bibi Andriannsyah.

Instagram

Yanti Bongkar Chat WA Vanessa Angel Curhat Diduga Soal Bibi



"Mbak Yanti aku lagi berantem sama mas. Hiks. Pijetnya ganti besok aja ya mbak, Aku ganti ongkosnya ya, maaf ya mba Yanti, lagi kesel banget aku," seru Vanessa. "Ya ampun non, kenapa lagi sayang," kata Yanti. "Besok aku cerita ya mbak," ujar Vanessa.

Setelah mengunggah chat tersebut, Yanti mengungkap komentarnya. "Selalu dan selalu begitu, sedih dengarnya dan dia pasti cerita semuanya. Nggak semuanya manis di depan, pahit di dalam," kata Yanti.

Sejauh ini, isi curhatan Vanessa pada Yanti tak diketahui. Namun sejumlah netter lantas curiga kalau Yanti sengaja menyebar chat WA itu untuk mengungkap Vanessa dan Bibi pernah tak akur.

"Ngeri nyebarin aib org yg sdh meninggal, gmn minta maafnya tuh," kata netter. "Dia curhat ke tukang pijit Krn dia percaya... Kasian kalau curahan hatinya di ceritakan ke org banyak..," tutur netter. "Langanan lain yg biasa curhat ketar ketir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sindir netter.

Sebelumnya, Yanti dicurigai menyindir Haji Faisal pelit pasca jasanya memijat Gala tak lagi dipakai Haji Faisal dan Mama Dewi. Menanggapi hal itu, Yanti menegaskan tak ada masalah. Haji Faisal juga menyikapi santai dan tak keberatan walau Yanti mendukung Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri.

"Tidak perlu diurut setiap saat kecuali rewel. Memang sudah lama si Gala gak diurut," kata Haji Faisal. "Bagi saya gak ada kubu-kubuan, kalau dia mau masuk ke sana apa sih yang dipermasalahkan. Gak ada masalah bagi saya. Ya mungkin kecewa (soal perubahan sikap Yanti), mungkin kesal."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts