Ketagihan, Marsha Timothy Ungkap Alasan Mau Produseri Pentas Teater
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Marsha Timothy dipercaya untuk menjadi co-produser di pentas teater drama monolog 'Inggit, Tegak Setelah Ombak'. Marsha mengungkapkan alasan mengapa mau menjadi memproduseri pentas teater tersebut

WowKeren - Marsha Timothy mendapat kesempatan untuk menjadi co-produser di pentas teater drama monolog "Inggit, Tegak Setelah Ombak". Drama monolog ini diperankan dan diproduseri oleh Happy Salma dan Titimangsa.

Istri Vino Bastian ini lantas mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama ia memproduseri pentas teater. Marsha pun mengungkapkan alasan bersedia menjadi co-produser dalam monolog "Inggit". Tidak hanya dari segi jalan cerita, pentas itu juga menyajikan suatu hal yang berbeda.

"Karena pementasan kali ini hadir dalam bentuk teater musikal. Terlebih naskahnya digarap oleh seorang perempuan," ungkap Marsha saat ditemui di Ciputra Artpreneur Thatre, Kuningan belum lama ini.

Selain itu, Marsha menyebut drama monolog "Inggit" menjadi suguhan menarik untuk masyarakat yang menyaksikannya. Ia pun mengaku mendapat banyak pelajaran ketika terlibat dalam drama itu.

Namun, Marsha Timothy tidak mengungkapkan hal itu secara detail. "Saya belajar banyak dari proses ini semua," ucap Marsha Timothy.


Saat ditanya apakah akan menerima jika ditawari lagi, Marsha Timothy tanpa ragu menjawab mau. Ia pun ingin memproduseri lagi sebuah pentas teater.

"Kalau ditanya apakah saya mau lagi jadi produser, saya mau apa enggak, jelas mau. Apalagi kalau bekerja sama dengan Titimangsa. Tapi untuk pastinya, ya kita lihat nanti," pungkas Marsha Timothy.

Drama monolog "Inggit, Tegak Setelah Ombak" disutradarai oleh Wawan Sofwan. Naskahnya ditulis oleh Ratna Ayu Budhiarti, mengambil inspirasi dari roman Kuantar Ke Gerbang karya Ramadhan KH.

Drama monolog "Inggit" sendiri menceritakan kisah hidup seorang Inggit Garnasih, istri kedua presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Ia menjadi sosok yang menemani Soekarno dari masih jadi pelajar, hingga hampir menjadi orang nomor satu di Indonesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait