Gendong Bayi Lucu Dinda Hauw, Marsha Timothy Langsung Ngegas Dipanggil Nenek
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Marsha Timothy menolak tua saat tiba-tiba dipanggil nenek oleh Dinda Hauw. Momen itu tampak dalam video yang diunggah Dinda dan Marsha sendiri ke Instagram Story mereka masing-masing.

WowKeren - Marsha Timothy gemas maksimal dengan putra kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Arashkaba Muhammad Mbayang. Dalam video yang diunggah Dinda ke Instagram Story-nya, Marsha tampak menggendong Kaba dengan penuh kasih sayang.

Istri Vino Bastian itu meletakkan Kaba pada pangkuannya. Bayi yang belum genap berusia satu tahun itu tampak bergerak aktif, sehingga membuat Marsha gemas bukan main. Ia menyebut Kaba layaknya sebuah boneka yang sangat lucu.

"Eh, kamu sama siapa?" tanya Dinda mencoba berinteraksi dengan putranya, Sabtu (30/9). "Aku punya boneka. Aku punya boneka," kata Marsha dengan sedikit bernada layaknya seseorang yang tengah bernyanyi.

Namun, tiba-tiba kesenangan Marsha itu terdistraksi dengan ucapan Dinda. Bagaimana tidak? Dinda memanggil Marsha dengan sebutan oma alias nenek untuk sang putra. Sontak saja Marsha yang mendengar kata-kata itu terucap dari mulut Dinda langsung melayangkan protes.


Gendong Bayi Lucu Dinda Hauw, Marsha Timothy Langsung Ngegas Dipanggil Nenek

Instagram Story

Marsha langsung memelototkan matanya menatap Dinda, meminta ibu dua anak itu untuk tidak memanggilnya dengan sebutan itu lagi. Jelas Marsha menolak dipanggil nenek karena merasa dirinya belum setua itu.

"Ini sama oma atau...," celetuk Dinda yang langsung terhenti karena interupsi dari Marsha. "No! Bukan. Tidak. Jangan sebut itu!" pinta Marsha dengan nada tegasnya.

Mendengar protes dari Marsha, Dinda hanya bisa tertawa. Sementara Marsha kembali fokus bermain dengan Kaba yang ada di pangkuannya. Marsha tidak marah dipanggil nenek, hanya saja belum untuk saat ini. Toh, jarak umurnya dengan Dinda juga hanya 18 tahun. Tidak seperti ibu dan anak pada umumnya.

Sementara itu, Marsha masih seringkali dipuji karena paras cantiknya yang awet muda. Bahkan saat pertama kali pamer penampilan barunya dengan rambut pendek, aktris 44 tahun ini dipuji mirip Song Hye Kyo. Rambut baru Marsha kala itu mengingatkan netizen dengan penampilan Hye Kyo yang juga pernah berambut pendek sebahu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait