Unek-Unek Caca Tengker Dibandingkan Nagita Slavina Saat Kecil: Kenapa Gue Gak Pernah Dibanggain?
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker menceritakan tentang perasaannya ketika dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina saat masih kecil. Ketika itu diceritakan Nagita selalu dapat juara di sekolah.

WowKeren - Beda dari Nagita Slavina yang seorang artis papan atas Indonesia, Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker merupakan seorang psikolog. Adik Nagita Slavina ini kerap membagikan tips parenting lewat akun Instagram.

Belum lama ini Caca ngobrol bersama Nagita di kanal YouTube BUND Lifetainment. Dalam kesempatan itu Caca mengungkap uneg-unegnya saat kecil karena sering dibandingkan dengan Nagita.

"Kita dari kecil bener-bener dibandingin, dari mulai nilai rapot sekolah. Sampai jadinya rasanya buat gue itu berkompetisi itu... gue mendingan nggak berkompetisi deh sama siapapun daripada gue kalah karena gue selalu merasa kalah dari lo (Nagita)," curhat Caca Tengker.

Namun Nagita menolak dibandingkan dengan sang adik yang hanya beda usia 1 tahun dengannya itu. "Ooh begitu, gue kan emang nggak mau dibandingin sama elu," seloroh istri Raffi Ahmad itu.


Caca kemudian menjelaskan dari sudut pandangnya yang memang selalu dibanding-bandingkan dengan Nagita. Terlebih ketika itu Nagita disebut sering jadi juara umum.

"Nggak, kalau misalkan dibandingkan waktu SD kan kita selalu berlomba-lomba nilai kan," jelas Caca. "In a way gue ngerasanya gitu, karena mama selalu ngeliat 'oh mbak Gigi nilainya segini, mbak Gigi selalu juara umum'."

Nagita sempat memberi pembelaan. Ia tidak merasa dibandingkan dengan Caca. "Tapi kan gue berkompetisinya sama temen-temen yang lain," ujarnya. "Ya tapi kalau gue merasanya gue dibandingin sama lo," timpal Caca yang disambut Nagita dengan tawa.

Sampai akhirnya Caca merasa jika hanya Nagita yang menjadi kebanggaan sang ibunda. Hingga saat dewasa, Caca menyadari dan menerima jika dirinya memang berbeda dari Nagita.

"Nilai gue bagus kok, lebih bagus daripada elo kok. Kenapa gue nggak pernah dibanggain, kenapa yang dibanggain selalu lo? Karena lo juara umum. Tapi baru sekarang ini gue menerima ya kita beda aja," pungkas Caca.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait