Liburan Bareng, Momen Doddy Sudrajat Dorong Tiara Marleen Pakai Troli Dibandingkan dengan Fuji
Instagram/ tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen dan Doddy Sudrajat diduga liburan bareng, momen saat Tiara didorong menggunakan troli oleh ayah Vanessa Angel saat di bandara jadi sorotan warganet hingga dibandingkan dengan Fuji. Kenapa?

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak hentinya menjadi sorotan. Terlebih ada saja hal yang berkaitan dengan Doddy Sudrajat yang mencuri perhatian.

Terbaru, momen Doddy Sudrajat bersama dengan Tiara Marleen yang rupanya berhasil menyita perhatian. Keduanya terlihat sedang berada di sebuah bandara.

Tampaknya, Doddy Sudrajat dan Tiara Marleen akan berlibur bersama. Keduanya pun terlihat membawa sejumlah koper dan tas.

Menariknya dalam video, Doddy Sudrajat tampak mendorong troli yang juga dinaiki oleh Tiara Marleen. Sementara itu, Tiara Marleen tampak santai di atas troli.

Namun momen Doddy Sudrajat mendorong Tiara Marleen menggunakan troli tersebut justru jadi bahan tertawaan netter. "Belum bisa beli koper yg bisa dinaikin.. ya sekarang pake troli aja dulu y," tulis salah satu netter.



Momen Doddy Sudrajat Dorong Tiara Marleen Pakai Troli Dibandingkan dengan Fuji

Sumber: Instagram

Ada pun netter yang menyeret nama Fujianti Utami alias Fuji. Rupanya netter membandingkan video Tiara Marleen dan Doddy Sudrajat itu dengan Fuji yang biasanya menaiki koper mirip skuter di bandara yang disebut-sebut mencapai Rp 12 juta.

"Pengen kyk fuji dan thorik gaya2 Romantis gitu dibandara weekksss 🤢🤮😂," tulis akun @dy*****ne. "Wkwkwkwkwkkw, sementara pake troli dulu yaaa," seloroh akun @re*****ki. "Masa beli koper yg 8jt ga bs ?. Kt y artees papan pengilesan yg shiow y dmn2," imbuh akun @ri****ya.

Seolah tak berhenti di situ, netter rupanya juga menyindir Doddy Sudrajat yang kini malah membagikan momen kedekatan dengan Tiara Marleen. Padahal sebelumnya diketahui, Doddy Sudrajat santer dikabarkan dekat dengan Ayu Wisya.

"Para wong ed*n," tulis akun @se*****99. "Si dodot sm tm apa sm aw sih.. Aduuuuuu.. Gajelas seh," komen akun @dw*****na. "Bentar lgi drama baru dimulai dgn judul cinta segitiga rebutan mr dodot," timpal akun @li****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru