Nadine Chandrawinata Ungkap Kisah Manis Baby Djiwa Genap 3 Bulan, Warisi Sederet Barang Penuh Makna
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata menceritakan putri kecilnya, Djiwa yang tepat berusia 3 bulan pada Minggu (22/5) kemarin. Sebelumnya Nadine dan Dimas Anggara sempat mengantarkan baby Djiwa untuk dibaptis.

WowKeren - Putri kecil Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Nadi Djiwa Anggara genap berusia 3 bulan pada Minggu (22/5) kemarin. Nadine membagikan video singkat berisi sederet momen manis bersama baby Djiwa.

Tampak baby Djiwa sudah menjelma menjadi seorang putri cantik mewarisi paras Nadine. Baby Djiwa pun terlihat begitu menggemaskan.

Dalam video itu juga diceritakan tentang barang-barang Nadine yang dipakai ketika kecil yang kini diwariskan pada baby Djiwa. Barang-barang itu memang sengaja disimpan oleh ibunda Nadine. Beberapa barang yang diwariskan pada Baby Djiwa seperti selimut, sepatu hingga mainan kecil pengantar tidur.

Nadine menceritakan bahwa barang-barang tersebut ternyata dibuat sendiri dari tangan sang ibunda. Kini barang-barang itu setelah dipakai Nadine kini jadi milik baby Djiwa.


"Melanjutkan cerita ND. Djiwa, oma menyimpan semua barang ibu untuk kamu sebelum kamu lahir, kelak kamu melanjutkan kenangan kecil ini," tulis Nadine Chandrawinata di postingan Instagram pada Minggu (22/5). "Bgitu juga, yang kamu pakai, itu oma bikin sendiri sebelum kamu hadir, kelak kamu lanjutkan tradisi ini."

Tak ketinggalan, Nadine menyisipkan doa menyentuh untuk baby Djiwa yang genap berusia 3 bulan. "Selamat 3 bulan, Djiwa. Tumbuh sehat dan bahagia. #ND #langkahND," ungkap Nadine Chandrawinata.

Sementara itu baru-baru ini Nadine dan Dimas mengantarkan baby Djiwa dibaptis. Tampak dalam beberapa potret yang dibagikan, Nadine dan Dimas kompak mengenakan pakaian serba putih.

Tak lupa Nadine juga membagikan detail busana yang dikenakan baby Djiwa. Terdapat sulaman nama Nadine dan Djiwa beserta tanggal keduanya dibaptis dalam busana tersebut. Rupanya baju yang dikenakan baby Djiwa juga yang dipakai Nadine Chandrawinata saat dibaptis pada 38 tahun silam.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts