Keluarga Dimas Anggara Kompak Antar Baby Djiwa Dibaptis, Pakaian Seragam Jadi Sorotan
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Nadine Chandrawinata mengucapkan terima kasih pada keluarga sang suami, Dimas Anggara yang ikut mengantarkan baby Djiwa menjalani pembaptisan di gereja. Potret harmonis mereka turut dibagikan Nadine.

WowKeren - Pernikahan berbeda agama yang dipilih oleh pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menuai sorotan publik. Salah satunya membuat publik penasaran soal agama apa yang akan dianut anak pertama mereka, Nadi Djiwa Anggara.

Sempat diazani oleh sang ayah, belum lama ini baby Djiwa menjalani pembaptisan di sebuah gereja. Momen Nadine dan Dimas mengantarkan baby Djiwa dibaptis terlihat dari unggahan Instagram pasangan tersebut, Sabtu (21/5).

Tampak dalam beberapa potret yang dibagikan, Nadine dan Dimas kompak mengenakan pakaian serba putih. Tak lupa Nadine juga membagikan detail busana yang dikenakan baby Djiwa. Terdapat sulaman nama Nadine dan Djiwa beserta tanggal keduanya dibaptis dalam busana tersebut.

Rupanya baju yang dikenakan baby Djiwa juga yang dipakai Nadine Chandrawinata saat dibaptis pada 38 tahun silam. Potret Nadine saat bayi dengan pakaian yang sama pun ikut dibagikan.


"Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu. Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun," tulis Nadine Chandrawinata dalam caption unggahannya di Instagram.

Dalam momen pembaptisan baby Djiwa, tampak si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adik Nadine juga ikut hadir. Dua aktor kenamaan Tanah Air tersebut juga kompak berbusana putih sesuai dress code acara pembaptisan.

Keluarga Dimas Anggara Kompak Antar Baby Djiwa Dibaptis, Pakaian Seragam Jadi Sorotan

Instagram

Yang paling menyejukkan, keluarga Dimas Anggara pun ikut hadir dalam proses pembaptisan baby Djiwa. "Terima kasih @dimsanggara and fam," ucap Nadine Chandrawinata yang tak lupa berterima kasih kepada mertua dan iparnya.

Sama seperti yang lain, keluarga Dimas Anggara juga mengenakan pakaian serba putih sehingga tampak seragam. Tak diketahui apakah keluarga Dimas yang beragama Islam ikut masuk ke dalam gereja atau tidak. Namun, mereka sempat mengambil foto bersama di halaman gereja.

Dibaptisnya baby Djiwa seolah memberitahukan bahwa ia akan mengikuti agama sang ibu, Nadine Chandrawinata. "Bahwa djiwa bukan muslim," komentar netter. "Ngikut mamanya ya," sahut yang lain. "Suka banget sama keluarga Kak Nadine benar-benar toleransi agamanya bagus. Andai semua orang seperti ini tidak harus memaksakan untuk seagama, pasti selalu damai sejahtera. Happy Baptism Djiwa!" kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait