Hindari Main Film Horor, Ini Alasan Dimas Anggara Mau Main di 'Inang'
Instagram/dimsanggara
Film

Dimas Anggara mengaku menghindari film bergenre horor. Namun kali ini, Dimas justru terlibat dalam film terbarunya dengan genre horor berjudul 'Inang' garapan sutradara Fajar Nugros.

WowKeren - Aktor tampan Dimas Anggara saat ini diketahui tengah terlibat dalam film terbarunya yang bergenre horor dengan judul "Inang". Dalam film ini, Dimas akan beradu akting dengan Naysila Mirdad.

Dimas Anggara, rupanya menghindari untuk bermain dalam film horor, namun hal berbeda terjadi kala ia mengetahui alur cerita dari "Inang". Bahkan, Dimas mengaku tertarik dan menawarkan diri untuk bermain pada film garapan sutradara Fajar Nugros itu.

"Jujur saya sangat menghindari banget yang namanya genre horor, jadi pas Mas Fajar lagi ngobrol sama saya, terus saya baca sinopsisnya, saya bilang ini keren banget, gue mau dong," ujar Dimas dalam keterangannya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (14/9). "Malah saya yang menawarkan diri."

Dimas kemudian mengaku bahwa sebelumnya ia tidak mengetahui bahwa film "Inang" merupakan film yang bergenre horor. Akan tetapi, saat membaca skenarionya, Dimas menuturkan bahwa ia justru semakin tertarik untuk bisa bermain di film tersebut.


"Saya tuh enggak tahu kalau ini genre-nya ke arah horor, tapi habis itu begitu baca skenarionya, makin suka," ungkap Dimas. "Jadi enggak kepikiran ke sisi horornya, begitu sampai di lokasi pun saya enggak merasakan adanya ketakutan."

Di samping itu, Dimas mengatakan bahwa Fajar juga bisa meyakinkannya atas cerita "Rebo Wekasan" di film "Inang". Hal ini juga kebetulan bahwa Dimas yang merupakan orang Jawa.

Mengenai hal itu, Fajar mengaku bahwa ia tidak memiliki cara khusus untuk meyakinkan Dimas mau bermain dalam filmnya. Pasalnya, menurut Fajar, bahwa ia juga sama penakutnya, sehingga mencoba untuk menghadapi film itu bersama-sama.

"Ya karena saya juga penakut, waktu mulai film ini saya bilang ya saya juga penakut, jadi kita bareng-bareng saja," jelas Fajar.

Sebagai informasi, "Inang" merupakan film horor pertama yang digarap oleh Fajar Nugros sebagai sutradara. Meski perdana, namun film ini juga langsung mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di BIFAN 2022 di Seoul, Korea Selatan. Film ini sendiri akan tayang di bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru