Beda Agama, Momen Dimas Anggara Temani Nadine Chandrawinata Rayakan Paskah Bikin Salut
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata diketahui berbeda agama. Lantas momen saat Dimas mendampingi istrinya dalam merayakan Hari Paskah membuat netizen salut pada pasangan selebriti tersebut.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui merupakan pasangan suami istri beda agama. Dimas beragama Islam dan Nadine beragama Katolik. Pasangan selebriti ini resmi melangsungkan pernikahan diam-diam pada 5 Mei 2018 di Bhutan.

Kendati berbeda keyakinan, dua sejoli tersebut terlihat tetap harmonis. Keduanya kini bahkan telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Lantas baru-baru ini Dimas terlihat iikut menemani sang istri merayakan Hari Paskah yang jatuh pada hari Minggu (17/4). Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di laman Instagram milik Dimas.

Di sana ia dan Nadine tersenyum semringah kala melihat buah hati mereka. Pria pemilik nama asli Dimas Anggara Moeharyoso ini juga terlihat ikut memegangi yang sudah dirias sebagai ciri khas perayaan Hari Paskah.


Mengiringi unggahgannya, Dimas tampak menuliskan pesan pada sang buah hati yang seolah tak sabar melihat Djiwa menyiapkan telur sendiri di hari Paskah. "Selamat paskah!Tahun depan Djiwa cari telur sendiri ya, kalo sekarang kita siapin dech, lebih tepatnya tadi pagi opa yang gambarin telurnya untuk djiwa🐣" tulisnya di Instagram.

Lebih lanjut, unggahan Dimas tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku salut melihat keharmonisan keluarga Dimas dan Nadine Chandrawinata.

"Seneng banget liat keluarga ini 🥺. Beda keyakinan tapi selalu harmonis dan tetep mempertahan kan agama masing² dan bisa happy," tulis seorang netter. "Senang nya ,bahagia nyakasih Yesus selalu menyertai selalu sekeluarga ini,🙏👏👏👏" sahut lainnya. "Happy easter Djiwa dan nadine sekeluarga ❤️" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait