Taeyong dan Jaehyun NCT 127 Pernah Saling Kerjai dengan Tuang Ini ke dalam Celana Satu Sama Lain
Selebriti

Suasana hati Taeyong sedang baik hari itu, dan karena merasa iseng, dia memutuskan untuk menuangkan sedikit air dingin ke celana Jaehyun sementara Jaehyun sibuk mencuci rambutnya.

WowKeren - Selama episode kedua dari "Haechan's Radio", Taeyong NCT 127 menceritakan kisah tentang bagaimana dia mengerjai Jaehyun setelah pertunjukan musik. Tapi tak lama setelahnya, Jaehyun membalasnya dengan lelucon yang bahkan lebih parah.

Ketika para member tampil di panggung, mereka cenderung memiliki banyak produk di rambut mereka untuk mempertahankan gaya rambut mereka. Jadi ketika dia istirahat, Taeyong memutuskan untuk mencuci rambutnya.

Namun, Jaehyun adalah salah satu MC di SBS "Inkigayo" pada saat itu, dan dia membutuhkan rambutnya agar terlihat lebih alami untuk penampilannya sebagai pembawa acara. Jadi Taeyong setuju untuk membiarkannya mencuci rambutnya terlebih dahulu.

Suasana hati Taeyong sedang baik hari itu, dan karena merasa iseng, dia memutuskan untuk menuangkan sedikit air dingin ke celana Jaehyun sementara Jaehyun sibuk mencuci rambutnya. Tapi meskipun Taeyong hanya menuangkan sedikit air, dia masih takut akan pembalasan Jaehyun.

Saat dia pergi untuk mencuci rambutnya sendiri, dia dengan kocak mencoba melindungi dirinya sendiri dengan mengangkat celananya sambil membungkuk di atas wastafel. Tapi Jaehyun tidak mencoba menuangkan air ke celana Taeyong. Sebaliknya, Jaehyun hanya bertanya apakah dia bisa mendapatkan es dari kopi Taeyong, karena dia suka mengunyah es. Dan, tentu saja, Taeyong yang tidak curiga membiarkannya.


Namun, setelah Jaehyun menuangkan kopinya, Taeyong mulai merasa bahwa dia merencanakan sesuatu, dan dia benar. Tapi dia tidak bisa menghentikan Jaehyun untuk membalas. Jaehyun dengan riang (dan tanpa ampun) menuangkan seluruh cangkir penuh es ke celana Taeyong.

Sementara Taeyong menderita pada saat itu, dia berkomentar di "Haechan's Radio" bahwa lelucon Jaehyun benar-benar mencerahkan suasana di ruang tunggu NCT 127, jadi dia akhirnya berpikir itu adalah pengalaman yang menyenangkan.

Tapi apa yang dia temukan memalukan adalah bahwa Johnny diam-diam merekam semuanya! Haechan menganggapnya lucu, meskipun Doyoung setuju bahwa Johnny adalah "seorang pemburu. Pemburu suara, dia merekam semuanya."

Taeyong malu direkam dengan rambut basahnya sambil terengah-engah dan meraih celananya tapi untungnya, Johnny tidak memposting videonya. Menurut Haechan, para member saling mengerjai satu sama lain selama pembuatan album "Neo Zone" 2020, jadi semoga mereka akan berbagi lebih banyak cerita seperti itu di masa depan.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru