Dimas Anggara Bagikan Potret Haru Adzankan Baby Djiwa, Nadine Chandrawinata Tulis Pesan Super Manis
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kompak membagikan potret bersama sang buah hati, Nadi Djiwa Anggara yang lahir pada Selasa (22/2) kemarin. Dimas menceritakan momen ketika melantukan adzan pada anaknya.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang baru dikaruniai anak pertama di tanggal cantik, Selasa (22/2/2022) kemarin. Baik Dimas maupun Nadine pun telah memperlihatkan paras sang buah hati yang begitu menggemaskan lewat postingan Instagram. Keduanya memberi nama anak pertama mereka Nadi Djiwa Anggara atau bisa dipanggil Djiwa.

Terbaru, Dimas membagikan potret haru ketika melantunkan adzan di telinga sang anak. Disebutkan baby Djiwa menjadi begitu tenang sehingga membuat Dimas turut bahagia. Dimas juga mengungkap buah hatinya itu jadi tenang saat pertama kali mendapat kecupan dari Nadine.

Nadine Dimas

Instagram

"Moment Pertama Djiwa," cerita Dimas Anggara di postingan Instagram pada Rabu (23/2). "Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar Adzan pertama dan sungguh tenang saat dikecup ibunya pertama kali. buah hatiku."


Nadine juga membagikan postingan yang sama seperti Dimas untuk mengungkap rasa bahagianya menjadi seorang ibu. Kakak saudara kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini menyebut kehadiran baby Djiwa terasa begitu mulus. Tak ketinggalan, Nadine menyampaikan terima kasih pada Tuhan atas karuniai yang dihadirkan lewat sang buah hati.

"Hallo Djiwa, ketika hadir di dunia, sapaan pertama Djiwa terasa dari kelembutan hatinya untuk kami berdua. Kehadiranmu berjalan sangat mulus," tulis Nadine Chandrawinata. "Thank You Lord atas berkatMu. #ND #langkahND."

Diketahui, bayi Nadine dan Dimas itu berjenis kelamin perempuan. Hal ini terlihat dari wajah baby Djiwa yang begitu cantik.

Dimas dan Nadine juga menyelipkan emoji bergambar anak perempuan lewat postingan InstaStory. Selain itu terlihat dengan jelas juga hiasan kamar rumah sakit tempat Nadine melahirkan bertuliskan "Its Girl" dengan dominan balon berwarna pink.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait