Nikita Mirzani Bongkar Habis Perlakuan Fitri Salhuteru, Rencana Balas Kebaikan Malah Bikin Ngakak
instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Nikita Mirzani beberkan potret kedekatan dengan Fitri Salhuteru yang sudah bak kakak kandung hingga perlakuan yang didapatkannya selama ini, sesumbar ingin balas kebaikan lewat cara ini malah bikin ngakak.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang sangat sering terlibat kontroversi. Tak heran jika hal ini membuatnya selalu mendapatkan sorotan tajam dari publik termasuk keluarga dan orang-orang terdekat Niki. Salah satu yang tak lepas jika berbicara mengenai Nikita Mirzani adalah sosok sang sahabat karib yakni Fitri Salhuteru.

Sudah menjadi rahasia umum jika persahabatan Niki dan Fitri Salhuteru sudah seperti saudara kandung. Fitri selalu ada menemani Niki kapanpun bahkan di saat-saat tersulit yang dialami artis 36 tahun tersebut.

Setidaknya curhatan ini lah yang kembali disampaikan Niki melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya. Seraya mengunggah foto bersama, Niki membeberkan tabiat Fitri yang selalu baik kepadanya. Niki juga mengaku diperlakukan bak adik sendiri oleh Fitri Salhuteru.

Dia kaka ku dari lain mama & papa, Kenal dia bertahun2. Bete2 an udh pernah. Marah juga pernah. Di tabok di jenggut Kesel apalagi. Semua udh pernah Di rasaiin,” seloroh Nikita Mirzani mengawali. “Tapi ka fit selalu stay ga goyang walapun keluarga nya ikut2 an Di bully sama gank sampah. Kak fit itu udh kaya kaka sendiri. Semua masalah yg ada Di hidup Aku selalu ada dia, Pagi siang mlm subuh buta Di tlp langsung Di angkat. Nemenin Di penjara. Cuma berak aja dia ga ikut,” kelakarnya.

Niki lantas menyampaikan pesan penuh harunya untuk Fitri Salhuteru. Ia mengisyaratkan doa agar bisa selalu bersama-sama untuk selamanya.


Nikita Mirzani Bongkar Habis Perlakuan Fitri Salhuteru, Rencana Balas Kebaikan Malah Bikin Ngakak

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Kak Aku cuma mau blng love you to the moon. Jng mati cpt kaka. Nanti aku ga ada yang jagaiin lgi,” ujar kekasih mantan pembalap MotoGP John Hopkins ini.

Terakhir, Niki menyinggung soal rencananya untuk membalas kebaikan Fitri Salhuteru selama ini. Dengan nada bercanda, Niki sesumbar ingin membelikan apartemen untuk sang sahabat di Jerman kelak.

Sehat2 Trs yah kak. Aku ga bisa kasih apa2, Nti aja aku beliin apt yah Di German buat azka zozo dan arka sekolah disana. Tapi atas nama aku okeh,” kelakar Niki mengakhiri pesannya.

Unggahan terbaru Niki di atas memancing perasaan campur aduk di tengah netizen. Warganet dibuat begitu terharu melihat persahabatan Niki dan Fitri yang begitu erat. Namun tak sedikit juga yang gagal haru dan malah dibuat ngakak dengan ending pesan Niki soal janjinya membelikan apartemen tersebut.

Gak perlu banyak temen, cukup yg respect slalu ada walaupun cuman 1, itulah harta yg tak ternilai.. langgeng trus persahabatan kalian,” doa @ariniii******. “Awal2 baca terharu, di akhir ngakak. (Tetap atas nama aku),” ucap @felicia***** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru