Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia, Potret Temani Jenazah Dalam Ambulance Bikin Nyesek
Instagram/dimasseto_1
Selebriti

Dimas Seto membawa kabar duka sang ayah meninggal dunia pada hari Sabtu (21/5). Potret dalam mobil ambulance dan momen terakhir Dimas bersama sang ayah bikin nyesek netter.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktor Dimas Seto. Sang ayah, Syafrudin bin Rahmat Latif dikabarkan tutup usia pada Sabtu (21/5).

Informasi ini pertama kali dibagikan oleh manajer Dimas Seto, Dianita Tiastuti melalui Instagram Story-nya. "Turut berdukacita atas wafatnya bapak Syafrudin bin Rahman Latif, ayahanda dari abang @dimasseto_1 @dhiniaminarti," bunyi keterangan dalam postingan Dian.

Tak lupa ia menyertakan doa untuk ayah mertua Dhini Aminarti itu. "Semoga almarhum husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga Firdaus," katanya.

Lebih lanjut Dian memberikan dukungan moral untuk Dimas Seto dan keluarga yang ditinggalkan. "Bagi keluarganya semoga diberikan kesabaran selalu," tutur Dian.

Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia, Potret Temani Jenazah Dalam Ambulance Bikin Nyesek

Instagram Story

Di sisi lain, Dimas Seto juga membagikan potret haru saat menemani jenazah sang ayah di dalam ambulance. "Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulis Dimas sembari menyematkan emoji menangis pada unggahan InstaStory-nya.


Pun saat dikonfirmasi oleh awak media, Dian membenarkan bahwa ayah Dimas Seto meninggal dunia pada hari Sabtu (21/5). "Betul, meninggal dunia Sabtu sore," ucapnya kepada awak media.

Ditanya mengenai penyebab meninggal dunia, Dian enggan mengungkapkan secara detail. Namun, ia menyebut ayah Dimas Seto sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari sebelum meninggal dunia.

"Beliau sakit dan sempat dirawat di rumah sakit," ungkapnya.

Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia, Potret Temani Jenazah Dalam Ambulance Bikin Nyesek

Instagram

Sebelumnya, Dimas Seto sempat membagikan potret saat mendampingi ayahnya kala dirawat di rumah sakit. Aktor 42 tahun itu terlihat menggenggam tangan sang ayah yang terdapat selang infus, sembari menuliskan untaian doa.

"Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk kita semua, makasih banyak ustadz @ahmadridwan83 dan teman2 atas doanya," ujar Dimas Seto.

Diketahui, jenazah ayah aktor 42 tahun itu disemayamkan di rumah duka, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Rencananya, mendiang Syafrudin bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, hari ini, Minggu (22/5).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait